Kapolres Pasuruan Kota Resmikan Gedung Pertemuan Wicaksana Laghawa

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI meresmikan Gedung Wicaksana Laghawa dan mengucapakan selamat ulang tahun kepada anggota Polres Pasuruan Kota. Sabtu (27/02) pukul 07.00 wib.

Gedung pertemuan yang cukup besar yang lokasinya tepat di depan Mapolres adalah gedung yang sudah cukup lama dari segi usia dan penampilan dan dari beberapa bagian sudah ada yang mengalami kerusakan, tentunya memerlukan perbaikan atau renovasi. Sehingga Kapolres Pasuruan Kota AKBP ARMAN S.I.K. M.Si. berinisiatif untuk merenovasi gedung tersebut. Dan saat ini renovasi sudah selesai dan nampak lebih indah dan megah.

Peresmian Gedung Aula Pertemuan Wicaksana Laghawa yang dibangun sebagai Aula pertemuan Polres Pasuruan Kota tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita bunga dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI dengan disaksikan para pejabat utama dan anggota Polres Pasuruan Kota.

Disela sela acara peresmian gedung Wicaksana Laghawa dan Tasyakuran Kapolres menyempatkan diri untuk memberi ucapan selamat kepada anggota Polri yg berulang tahun pada bulan Januari dan Februari , membawa kue ulang tahun dan memberi kesempatan anggota utk menipup lilin dan yang membuat gembira para anggota yg berulang tahun adalah bingkisan tali asih dari Kapolres.

Dengan selesainya renovasi gedung serbaguna ini Kapolres menyampaikan :
“Alhamdulillah pembangunan atau renovasi gedung aula pertemuan ini rampung dalam waktu tiga bulan. gedung ini dapat digunakan untuk acara kedinasan dengan para anggota dan apabila ada kegiatan yg mengumpulkan orang dalam jumlah banyak tentunya gedung ini bisa digunakan karena daya tampungnya yg cukup besar dan untuk anggota yg berulang tahun saya ucapkan selamat ulang tahun , tetap menjaga diri, menjaga kesehatan, disiplin dalam melaksanakan tugas, semoga semakin jaya selalu”.

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Resmikan Gedung Pertemuan Wicaksana Laghawa pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *