Google Stadia Bakal Hadirkan 4 Game Baru

 Layanan cloud gaming milik Google, yakni Google Stadia, menawarkan sensasi bermain game dengan cara yang berbeda dan layak dicoba. Banyak game pro yang bisa dinikmati secara gratis dengan membayar biaya langganan premium seharga USD9,99.

Baca Juga: Budget 3 Jutaan Untuk Rakit PC, Dapat Apa Saja?

Nantinya, Stadia Pro bakal menghadirkan game baru, seperti PixelJunk Raiders roguelike, AVICII Invector, Pac-Man Mega Tunnel Battle, dan Reigns. Selain kedatangan 4 game baru, ada pula 4 game yang meninggalkan Stadia, yakni Kine, Secret Neighbor, Monster Jam Steel Titans, dan Outcasters.

Dikutip dari Android Police, Sabtu (27/2), pengguna yang berlangganan premium bakal bisa mengklaim sebanyak 31 game di bulan Maret mendatang.

Layanan cloud gaming Google Stadia ini diluncurkan pada 2019. Google ingin memberikan kemudahan bagi para gamer untuk bermain game. Semakin berkembangnya kualitas game yang disajikan developer membuat pihak Google memanfaatkan momentum untuk melebarkan sayap bisnisnya di industri game.

Google Stadia hadir dengan konsep penyimpanan cloud seperti halnya layanan streaming Netflix. Skema penyimpanan demikian membuat pengguna dapat memainkan game yang tersimpan di Google Stadia melalui smartphone ataupun PC dengan hanya bermodalkan kecepatan Internet saja.

Para calon pengguna Stadia dapat mencoba berlangganan dengan mengunjungi situs resmi Google Stadia. Untuk mendapatkan aksesnya, calon pengguna bisa mulai dengan masa uji coba (trial) selama satu bulan terlebih dahulu.

Setelah masa trial lewat, pengguna akan otomatis dikenakan biaya sebesar USD9,99. Pengguna juga akan diberikan pilihan untuk membatalkan berlangganan premium kapan saja.

Baca Juga: 5 Hacker Asal Indonesia yang Terkenal, Ada yang Masih SMP

Dengan berlangganan premium di Google Stadia, pengguna dapat mengklaim lebih banyak game di setiap bulannya. Tidak hanya itu, pelanggan Stadia Pro juga bisa membeli game lain di Stadia dengan harga yang lebih miring daripada biasanya.

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *