Forkopimda Ikuti Prosesi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo Secara Virtual

BeritaNasional – SITUBONDO – Forum Komunikasi Pimpimpinan Daerah Kabupaten Situbondo, Dandim 0823, Kapolres, Ketua DPRD, Ketuan Pengadilan, Kajari Situbondo dan tamu undangan lainnya mengikuti prosesi pelaantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi MM dan Wakil Bupati Situbondo Hj. Khoirani, SPd, MM secara virtual di pendopo kabupaten Jalan Kartini N0.1 Situbondo, Jumat (26/2/2021).

Kerangan yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo Drs. H. Syaifullah MM mengatakan bahwa, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo masuk pada sesi pertama yakni, pukul 09.00 WIB. “Kita semua Forkopimda mengikuti prosesi pelantikan dan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo secara virtual sesuai dengan protokol Kesehatan COVID-19,” jelas Syaifullah.

Tak hanya itu yang disampaikan Sekda Syaifullah, namun dia juga menjelaskan untuk mempercepat pembahasan APBD, maka beliau akan segera melaksanakan pembahasan bersama. “Begitu masuk kerja beliau langsung akan melakukan pembahasan percepatan APBD dan sebelum tanggal 15 Maret 2021 APBD sudah harus disahkan,” tuturnya.

Alhamdulillah, sambung Sekda Syaifullah, prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Situbondo oleh Gubernur Jawa Timur berlangsung lancar sesuai dengan regulasi yang ada.

The post Forkopimda Ikuti Prosesi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo Secara Virtual appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *