Polres Pasuruan Kota Laksanakan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker Gratis Dalam Mencegah Penularan Covid- 19

Polresta Pasuruan – Dalam upanya mencegah penyebaran Virus Covid- 19 Polres Pasuruan Kota rutin Melaksanakan operasi yustisi yang di laksanakan bersama dari unsur TNI dan Satpol PP Kota Pasuruan yang dilaksanakan di Komplek Ruko Parimas Jl. Panglima Sudirman Kota Pasuruan, Rabu (24/2/2021). 

Sebelum melakukan operasi yustisi Polres Pasuruan Kota mengadakan apel yang di pimpin oleh Paur Lat Bag Sumda Polres Pasuruan Kota IPDA Mintarta S.H  yang mengikuti apel operasi Yustisi Kodim 0819 Pasuruan, Dishub dan Satpol PP, dan Pemerintahan Kota Pasuruan.

Kegiatan ini untuk mendukung peningkatan mendisiplinkan dan penegakan hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid- 19)

Operasi Yustisi Hari ini dilaksanakan hanya untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan apabila di ketemukan masyarakat yang tidak memakai masker atau tidak menerapkan protokol kesehatan akan di berikan sanksi Hukuman sosial yaitu membersikan sampah di sekitar tersebut.

Selain itu, Polres Pasuruan Kota juga membagikan 1835 masker gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat yang berada di komplek ruko parimas sebagai upaya untuk mengatasi penyebaran Virus Covid- 19.

Artikel Polres Pasuruan Kota Laksanakan Operasi Yustisi dan Bagikan Masker Gratis Dalam Mencegah Penularan Covid- 19 pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *