Kapolres Pasuruan Kota Kembali Menlaunching Kampung Tangguh Semeru di Kec. Bugul Kidul

Polresta Pasuruan – Dalam menindak lanjuti 100 hari program Kapolri, Kapolres Pasuruan Kota kembali melaunching Kampung Tangguh Semeru di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat di Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan, Rabu (24/2/2021).

Kaporles Pasuruan Kota tiba di lokasi Kampung Tangguh Semeru dan di sambut Lurah bugul kidul, Tokoh Masyarakat dan Kaposlek Bugul Kidul. Selanjutnya dilaksanakan mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh oleh petugas Kampung Tangguh Semeru.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman  S.I.K M.Si menyampaikan konsep modal dari kampung tangguh Semeru adalah musyawarah, guyub, dan gotong royong. Kesadaran dari warga masyarakat dengan terbangun nya kampung tangguh ini dan kami hanya mendorong dan memotivasi dan sekali kali akan diadakan supervisi oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Tujuan pembentukan Kampung Tangguh Semeru yang utama adalah mencegah penularan bahaya covid-19  serta dapat mengantisipasi gangguan Kamtibmas, antisipasi predator anak,  dapat mencegah penyebaran Narkoba, Kenakalan remaja,  segala kegiatan intoleransi,  Radikalisme dan bahkan terorisme

“Terkait dengan Vaksinasi covid 19, masyarakat tidak perlu takut. Karena Vaksin Covid- 19 yg disiapkan pemerintah telah melalui berbagai tahap prosedur pengujian dan pasti aman.  Bahkan,  hari ini polres Pasuruan Kota melaksanakan Vaksinasi untuk anggota Polri. Kalo ada berita negatif tentang Vaksin yang disiapkan oleh  pemerintah,  itu adalah berita Hoax,  jangan di percaya, mari kita sukseskan vaksinasi. Adapun tujuan berita hoax Terkait Vaksinasi Covid-19 adalah untuk menghancurkan secara perlahan suatu Negara. Termasuk negara kita. Bahkan  Vaksin yang disiapkan pemerintah, sangat aman untuk semua , baik muda maupun lansia dan telah mendapat sertifikasi dari BPOM  dan hanya yang Komorbid berat tidak di Vaksin” tegas AKBP Arman.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara dan pemotongan pita untuk menandai Peresmian/Launching Kampung Tangguh Semeru Oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K, M.Si.

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Kembali Menlaunching Kampung Tangguh Semeru di Kec. Bugul Kidul pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *