Lagi, Polres Pasuruan Kota Launching KTS Di Desa Alastlogo

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota di wakili Wakapolres Kompol Priyanto S.H S.I.K M.H didampingi Kapolsek Lekok AKP Miftaful S.H meresmikan Kampung Tangguh Semeru di Desa Alastlogo Kecamatan Lekok Pasuruan. Selasa (23/02/2020).

Kampung tangguh merupakan program percontohan yg di gagas oleh Kapolda Jatim beberapa waktu lalu sekarang menjadi program yg di laksanakan secara Nasional. Hal tersebut dikarenakan Kampung Tangguh merupakan solusi berbagai permasalahan antara lain permasalahan narkoba, dan gangguan kamtibmas lain yg menjadi problem warga masyarakat, juga pada masa mendatang dapat dijadikan sebagai penangkal radikalisme dan terorisme.
Untuk saat ini karena masa pandemi covid 19, maka Kampung tangguh semeru juga dapat dijadikan solusi untuk menekan penyebaran covid 19.

Dalam pencanangan Kampung Tangguh Semeru tersebut, Wakapolres mengungkapkan bahwa melalui Kampung Tangguh Semeru, Polri ingin mendorong masyarakat untuk bisa menjadi figur yang bisa menjaga dirinya sendiri dan keluarga dari virus Covid-19,” ucap Kompol Priyanto.

Kepada warga Wakapolres berpesan agar dalam kehidupan sehari-hari, warga disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, “mari kita disiplin dalam protokol kesehatan, sehingga masyarakat tetap produktif namun aman dari Covid-19,” tandas Wakapolres.

Sementara itu pak Camat Lekok pak Fauzan mengapresiasi pencanangan Kampung Tangguh Semeru di wilayahnya tersebut, “Kami ucapkan terimakasih Polres Pasuruan Kota dengan diresmikan nya kampung tangguh ini, semoga bisa menjadi semangat dari warga untuk aktif menjaga kesehatan diri pribadi dan lingkungan,” ucap Camat Lekok.

Artikel Lagi, Polres Pasuruan Kota Launching KTS Di Desa Alastlogo pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *