OASE Rilis Tablet Rp 1 Jutaan, Cocok untuk Belajar Online

Foto: Instagram

Teknologi.id – PT OASE Teknologi Asia resmi merilis dua produk barunya untuk pasar Indonesia. Kedua produk tersebut antara lain tablet dengan harga terjangkau yaitu Rp 1 jutaan dan true wireless stereo murah.

Dilansir dari Tribunnews.com, pada hari Senin (22/2), tablet besutan OASE ini diberi nama Oapad. Di era pandemi COVID-19 seperti saat ini, perangkat gadget sangat dibutuhkan untuk mendukung kebutuhan sekolah maupun kerja online. Oleh karena itu, OASE hadir dengan tablet Oapad yang dapat menjangkau berbagai kalangan.

“Kami melihat kondisi pandemi saat ini memaksa hampir semua kegiatan di lakukan dirumah, termasuk kegiatan sekolah dan kantor. Hal ini patut di dukung dengan teknologi gadget yang mumpuni untuk tetap menjaga produktivitas walaupun tetap dirumah. Karena itu, kami menjawabnya dengan mengeluarkan tablet pertamanya dengan harga yang terjangkau, namun tetap dengan kualitas yang baik,” ujar Anthoni Roderick P, Public Relations OASE.

Oapad hadir dengan desain minimalis berwarna putih, ditambah dengan body belakang berwarna silver. Untuk spesifikasinya, Oapad dilengkapi dengan prosesor quadcore Cortex A7 1,3 Ghz dengan RAM 2GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan memori internal 32GB yang bisa ditambah dengan memasang microSD. Selain itu, Oapad juga dilengkapi dengan layar 8 inch IPS LED dengan resolusi 800 x 1280 HD, kamera belakang 5MP, kamera depan 2MP serta baterai berkapasitas 4.000 mAh. 

Baca juga: Oppo Akan Pamerkan Wireless Chargingnya di MWC Shanghai 2021

Selain tablet. OASE juga merilis true wireless stereo (TWS) terbarunya yaitu Hero T. Hero T merupakan produk TWS terkini yang memiliki desain case yang elegan berwarna hitam berkilau. 

Hero T dilengkapi dengan chipset Bluetooth terbaru 5,1 yang dapat menghasilkan kualitas audio yang lebih detail serta konektivitas yang stabil tanpa delay, atau low latency. Hero T juga dilengkapi driver berukuran 10mm yang mampu menghasilkan kualitas audio Ultra HD serta memiliki daya baterai total 220 mAh dengan durasi pemakaian yang cukup lama. Selain itu, Hero T juga menyuguhkan fitur smart touch control berbentuk kotak yang di sematkan pada bagian luar in-ear. 

“OASE selalu akan menyediakan semua jenis produk gadget yang dibutuhkan untuk masyarakat, Tentunya dengan kualitas dan harga terbaik. Kami juga menginformasikan bahwa konsumen bisa melihat beberapa produk OASE di Oppo Gallery bertempat di Plaza Indonesia, sebuah tempat showroom yang di gabungkan dengan galeri seni yang spektakuler,” kata Anthoni.

Selain dapat dilihat di Oppo Gallery, kedua produk terbaru OASE juga telah dapat dibeli di akun resmi Shopee OASE. Diketahui, Oapad tersedia dengan harga Rp 1.299.000, sedangkan Hero T tersedia dengan harga Rp 219.000.

(st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *