Cara Mendapatkan Bitcoin Tanpa Modal, Auto Cuan!

 Beberapa waktu belakangan ini peminat mata uang kripto (cryptocurrency) terutama Bitcoin meningkat pesat. Hal itu pun menjadikan harga Bitcoin juga terus membumbung tinggi hingga menyentuh Rp 800 Juta per koinnya.

Perkembangan valuasinya yang signifikan dan semakin menjanjikannya peluang bisnis digital, banyak yang kemudian berlomba-lomba mengumpulkan Bitcoin sebagai  investasi masa depan.

Nah, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan Bitcoin, salah satunya yang paling mudah yaitu dengan membeli atau mengkonversikan mata uang konvensional dengan Bitcoin (Bitcoinmining) melalui situs exchanger.

Namun, tentunya dengan cara itu kalian akan memerlukan modal yang tidak sedikit. Lalu adakah cara mendapatkan Bitcoin tanpa modal?

Jawabannya, ada! Berikut ini Teknologi.id rangkum cara mendapatkan Bitcoin tanpa modal dengan mudah dan cepat agar bisa segera cuan!

Cara Mendapatkan Bitcoin Tanpa Modal

1. Menerima Bitcoin dari Orang Lain

Foto: Medium

Bitcoin adalah mata uang dalam bentuk digital, sehingga Bitcoin memiliki fungsi yang sama seperti uang konvensional. Uang digital ini juga bisa digunakan untuk transaksi jasa maupun barang. 

Seiring perkembangannya, kini uang digital ini sudah bisa ditransfer atau dicairkan ke dalam bentuk uang tunai. Cara mentransfernya adalah dengan menggunakan Bitcoin Wallet Address. Jadi salah satu cara mendapatkan Bitcoin tanpa modal adalah dengan menerima Bitcoin dari orang lain.

Baca juga: 7 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di HP Android

2. Mining Bitcoin

Foto: Bitcoin News

Cara mendapatkan Bitcoin tanpa modal yang selanjutnya adalah mining Bitcoin. Mining Bitcoin ini sangat fleksibel karena bisa dilakukan dimana dan kapan saja.

Nah, untuk mining Bitcoin pengguna juga perlu ditunjang dengan software dan hardware yang memadai, sehingga pengguna juga harus paham terlebih dahulu perangkat apa yang mendukung untuk menambang Bitcoin.

Bila kalian terutama penggemar game yang sudah memiliki perangkat komputer (terutama GPU/VGA) yang memadai, kalian bisa langsung mulai mencoba mining Bitcoin tanpa modal.

3. Airdrops

Foto: Tokens24

Airdrops merupakan stategi marketing dimana sebuah perusahaan akan memberikan cryptocurrency secara gratis dengan ketentuan atau tugas tertentu.

Tugas tersebut seperti harus melakukan follow akun Twitter perusahaan kemudian me-retweet postingan dari perusahaan, bergabung dengan sebuah group media sosial perusahaan kemudian membagikannya di Facebook atau platform media sosial yang lain.

Cryptocurrency yang diperoleh bisa ditukarkan ke uang rupiah melalui beragam situs exchanger seperti Indodax, Bitcoin.co.id dan Triv.co.id atau Binance untuk memperoleh Bitcoin.

Baca juga: Cara Menambang Ethereum “The Next Bitcoin”

4. Afiliasi Bitcoin

Foto: Medium

Afiliasi Bitcoin ini berupa link yang bisa digunakan untuk mempromosikan sesuatu, dimana para pengguna memasang link afiliasi di web mereka dan akan memperoleh imbalan berupa bitcoin di setiap impresinya.

Ada beragam link mengenai Bitcoin seperti, Bitcoin.co.id, Binance, Huobi, Triv.co.id Indodax, dan masih banyak situs exchanger lainnya yang menawarkan program afiliasi.

5. Menulis Tentang Cryptocurrency

Foto: Medium

Bagi yang memiliki keahlian dalam bidang menulis, bisa menjadi seorang penulis khusus tentang cryptocurrency. Saat ini, dunia crypto telah memiliki situs-situs berita yang memuat beragam informasi tentang crypto. Salah satunya yaitu Cryptoharian.

Atau kalian bisa juga mengirimkan proposal dan karya tulis, serta imbalan yang dinginkan pada email yang ada di situs web cryptocurrency, agar mereka tertarik dengan hasil tulisanmu.

(dwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *