Kebakaran Rumah di Desa Gelung Menghanguskan Dua Unit Sepeda Motor

BeritaNasional.ID, SITUBONDdO – Rumah bagian dapur miik Ansori(40) warga Dusun Gelung barat, Rt 13 Rw 05, Desa Gelung, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo hangus terbakar, Kamis (18/2/2021).

Informasi yang diperoleh melalui Puriyono, penyusun laporan Pusdalops, BPBD Situbondo menjelaskan, sekitar pukul 22.30 WIB,, Rabu malam (17/2) telah terjadi kebakaran rumah pada bagian dapur milik Ansori (40) yang dihuni oleh 1 kk 4 jiwa.

” Saat kejadian, penghuni rumah sedang tidur, terbangun dan kaget melihat kobaran api di dapurnya yang sudah membesar dan langsung berteriak minta tolong ke warga sekitar,” ucap Puriyono.

Warga sekitar / tetangga yang mendengar teriakan minta tolong tersebut, langsung bahu membahu / bergotong royong berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

“Selain menghanguskan perabotan rumah tangga, kobaran api tersebut membakar 2 unit sepeda motor. Yaitu, Jupiter MX dan Vario 125 yang saat kejadian berada di dalam dapur rumah,” lanjut Puriyono.

Api berhasil dipadamkan beberapa saat kemudian, Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Atas terjadinya kebakaran tersebut, Ansori (40) ditafsir mencapai kerugian hingga 20jt,” tutup laporan Puriyono.

The post Kebakaran Rumah di Desa Gelung Menghanguskan Dua Unit Sepeda Motor appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *