3.187 Perusahaan Daftar Vaksin Gotong Royong, Terbanyak Sektor Tekstil

VAKSINASI COVID-19 DI SANGIHE TAHAP KEDUA

Ribuan perusahaan antusias mengikuti program vaksin Covid-19 secara mandiri. Artinya, mereka berkomitmen untuk membeli vaksin, lalu memberikannya secara gratis bagi karyawan. Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menyebutkan, sudah ada 3.187 perusahaan yang mendaftar program vaksin gotong royong ini.

Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani mengatakan, perusahaan yang paling banyak mendaftar ialah perusahaan tekstil. “Sudah 3.187 perusahaan. Perusahaan besar yang banyak dan terutama yang padat karya seperti tekstil, ” kata Rosan saat dihubungi Katadata, Selasa (16/2).

Tak hanya perusahaan besar, sejumlah Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) turut mendaftar program vaksin gotong royong.

Pendaftaran vaksin gotong royong dibuka hingga 17 Februari 2021. Adapun, pendaftaran bisa dilakukan melalui tautan vaksin.kadin.id

Berdasarkan publikasi situs web Kadin Indonesia, vaksin untuk program gotong royong diharapkan memiliki harga yang terjangkau. “Harganya tak lebih dari Rp 1 juta untuk satu dosisnya yang bisa diterima oleh pelaku usaha. Tapi kami masih menunggu bagaimana aturan dari pemerintah saja, …

Selengkapnya : 3.187 Perusahaan Daftar Vaksin Gotong Royong, Terbanyak Sektor Tekstil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *