7 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di HP Android

 Investasi mata uang digital Bitcoin semakin hari semakin menarik. Beberapa hari lalu bahkan harganya sempat tembus hingga mencapai Rp 672 juta yang menjadikannya harga Bitcoin tertinggi sepanjang masa sejak dirilis tahun 2009 silam.

Nah, dengan harga yang sangat menggiurkan tersebut, bagi kalian yang berminat untuk investasi uang digital Bitcoin, saat ini cara untuk mendapatkannya tidak hanya dengan membelinya langsung melalui aplikasi trading. Jika kalian memiliki HP Android, kalian bisa memanfaatkannya untuk mendulang Bitcoin secara gratis!

Bagaimana caranya? Berikut ini Teknologi.id rangkum cara mendapatkan Bitcoin gratis di HP Android dengan mudah dan cepat tanpa ribet!

Baca juga: Kamu Mahasiswa dan Ingin Investasi Saham? Ikuti Cara Ini!

7 Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis di HP Android

Sebelumnya perlu diingat, karena cara mendapatkan Bitcoin di HP Android ini benar-benar gratis, jadi kemungkinan kalian tidak akan mendapatkan Bitcoin dalam jumlah yang fantastis.

Cara mendapatkan Bitcoin gratis di HP Android ini hanya akan memberikan kalian uang digital dalam hitungan Satoshi saja. Seperti diketahui, Satoshi merupakan ukuran unit terkecil dalam Bitcoin (1 Satoshi = 0,00000001 BTC). 

Namun, bila kalian memang berniat mengumpulkannya, bisa jadi suatu saat nanti tabungan Bitcoin kalian akan berjumlah fantastis meski hanya didapat secara gratis!

Nah, berikut ini selengkapnya cara mendapatkan Bitcoin gratis di HP Android dengan mudah dan cepat tanpa ribet:

1. BTC Safari – Free Bitcoin

Cara mendapatkan Bitcoin gratis yang pertama bisa menggunakan aplikasi BTC Safari – Free Bitcoin. Aplikasi ini akan membayar kalian setiap 15 menit sekali dan memungkinkan kalian mendapatkan hingga 400 Satoshi dalam sekali klaim.

BTC Safari terbilang sangat mudah digunakan dan tidak terlalu memiliki banyak fitur. Walau terlihat seperti aplikasi biasa, tapi BTC Safari masih bisa dipercaya kok. Untuk menggunakannya, kamu cukup mendaftarkan alamat email dan alamat Bitcoin Wallet.

Kelebihan: Memberikan hingga 400 Satoshi dalam 15 menit sekali. Fitur referral memungkinkan mendapat Satoshi dalam jumlah lebih banyak.

Kekurangan: User interface dan tampilan tampak kurang profesional.

2. Claim Free Bitcoin

Cara mendapatkan Bitcoin gratis yang kedua menggunakan aplikasi penghasil Bitcoin bernama Claim Free Bitcoin. Aplikasi ini juga tidak terlalu berbeda dengan aplikasi mining Bitcoin gratis lainnya.

Dalam aplikasi ini kalian akan bisa melakukan klaim pada sejumlah Satoshi yang bisa ditarik tiap 15 menit sekali. Oh, ya, dalam sekali klaim kalian bisa maksimal mendapatkan hingga 1500 Satoshi, lumayan bukan?

Kelebihan: Memberikan hingga 1500 Satoshi maksimal dalam 15 menit sekali.Sistem keamanan terbaik (tidak kompatibel dengan perangkat di-root).

Kekurangan: Tidak bisa dijalankan pada HP Android dengan spesifikasi rendah.

3. CashPirate – Make & Earn Money

Aplikasi penghasil Bitcoin selanjutnya adalah CashPirate – Make & Earn Money. Aplikasi ini memang pada dasarnya bukanlah aplikasi penghasil Bitcoin secara langsung. Melainkan kamu bisa memilih opsi pembayaran menggunakan Bitcoin setiap kali pembayaran dan akan langsung ditransfer ke akun Bitcoin Wallet.

CashPirate juga diklaim banyak orang menjadi aplikasi tercepat dan termudah dalam cara mendapatkan Bitcoin gratis di Android.

Di sini kalian cukup menyelesaikan sejumlah tugas, seperti mengunduh aplikasi, menjawab survei, menonton video, hingga melakukan pendaftaran pada penawaran tertentu untuk mendapatkan sejumlah koin. Kumpulan koin pada aplikasi CashPirate ini kemudian bisa ditukarkan dengan Bitcoin.

Kelebihan: Tersedia berbagai macam opsi untuk dapat mengumpulkan uang. Banyak opsi pembayaran lain selain Bitcoin, seperti Paypal dan sebagainya.

Kekurangan: Tampilan kurang user friendly bagi pengguna pemula.

Baca juga: 6 Rudal Penghancur Andalan TNI

4. Storm Play – Crypto, Bitcoin & Ethereum for Free

Cara mendapatkan Bitcoin gratis di HP Android berikutnya yakni lewat aplikasi Storm Play – Crypto, Bitcoin & Ethereum for Free yang tergolong mudah untuk dimainkan dan digunakan oleh para pengguna pemula.

Aplikasi Storm Play atau yang dahulu bernama Bitmaker ini punya dua mekanisme untuk mendapatkan uang digital. Pertama, kalian bisa mendapatkannya setiap 30 menit sekali dengan membuka aplikasi dan menonton video iklan di dalamnya.

Kedua, kalian bisa ikuti berbagai tugas yang diberikan seperti men-download aplikasi dan lainnya.

Semakin banyak tugas yang kalian kerjakan, semakin banyak pula jumlah nominal Bitcoin yang bisa kalian hasilkan. Menggiurkan bukan?

Kelebihan: Dua opsi berbeda untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis. User interface mudah untuk dimengerti bagi para pemain pemula.

Kekurangan: Sering muncul beberapa bug dan email scam.

5. Sweatcoin

Nah, cara mendapatkan Bitcoin gratis yang berikut ini bisa membantu kalian agar mempunyai tubuh segar bugar. Ya, dengan aplikasi Sweatcoin, kalian diharuskan untuk berolahraga dan mendapatkan Bitcoin gratis sesuai usahamu.

Aplikasi ini akan melakukan pemindaian menggunakan lokasi GPS dan mengkonversi langkah ke dalam unit Sweatcoins. Walau baru tersedia di Amerika Serikat, Inggris Raya dan Irlandia saja, kalian juga bisa install Sweatcoin saat ini dan aplikasi ini akan memberikan notifikasi saat tersedia di negaramu.

Kelebihan: Bisa dijadikan opsi untuk berolahraga sekaligus mencari Bitcoin.Pilihan redeem beragam dan termasuk menguntungkan.

Kekurangan: Baru tersedia eksklusif pada beberapa negara saja.

Baca juga: Mengapa RAM iPhone Lebih Kecil dari Android? ini Alasannya

6. Menulis Freelance

Selain aplikasi-aplikasi di atas, buat kalian yang hobi menulis, kalian juga bisa menjadi penulis freelance yang menyediakan upah pekerjaan dengan pembayaran Bitcoin.

Kalian bisa menulis di berbagai forum terkait dengan cryptocurrency, seperti Bitcointalk, Jobs 4 Bitcoin di Reddit dan lainnya. Namun, tentunya kalian harus memiliki pengetahuan yang lengkap mengenai Bitcoin dan mata uang digital lainnya.

7. Memasang Afiliasi Iklan

Apakah kalian sudah pernah membuat blog sendiri dan mengelolanya hingga mendapatkan trafik lumayan tinggi? Nah, dengan cara tersebut, bisa juga kalian manfaatkan untuk mendapatkan Bitcoin.

Caranya yakni dengan berafiliasi dengan penyedia iklan, seperti CoinURL dan memasangnya di situs blog atau di berbagai sosial media, seperti Facebook, Instagram atau Twitter. Oh ya, patut diingat untuk menggunakan CoinURL kalian harus menggunakan domain berupa .com, .net dan lainnya. Yang pasti bukan blog gratisan, ya!

(dwk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *