Vivo V15: Tidak Hanya Tentang Kamera Pop-Up 32MP

Vivo V15 – Inovasi telah menjadi DNA dunia teknologi, khususnya dalam industri smartphone. Produsen yang merilis model terbaru tanpa inovasi terbaru pasti akan tertinggal dari kompetitornya dan mungkin akan tertinggal oleh konsumen. Vivo merupakan pabrikan yang selalu menampilkan inovasi di setiap produknya.

Pemasok asal China yang menduduki peringkat keempat pemasok smartphone Indonesia (data Canalys 2018Q4) ini resmi memperkenalkan fitur-fitur inovatif pada model terbarunya. Vivo V15 menjadi smartphone pertama dengan kamera pop-up 32MP yang telah dirilis di Indonesia.

Lantas inovasi apa yang diusulkan Vivo kali ini? Vivo V15 setidaknya memiliki lima inovasi baru.

  • Ultimate All Screen32MP
  • Pop-Up Camera          
  • AI Triple CameraFunTouch OS 9.0
  • Dual-Engine Fast Charging + 4000mAh Battery
  • Ultimate All Screen

V15 menghadirkan layar tanpa cela. Berkat kamera selfie dengan mekanisme pop-up, layar V15 bisa ditampilkan penuh dari awal hingga akhir.

Sejak tahun 2017, Vivo telah menunjukkan bibit-bibit inovasi pada layar ini melalui Vivo V7 + yang merupakan smartphone pertama dengan tampilan layar penuh dan kamera selfie 24MP. Kemudian di tahun 2018 ini, Vivo V9 juga dibekali dengan layar FullView anyar dengan rasio screen-to-body hampir 90%, serta dilengkapi kamera selfie 24MP.

Baca juga: 6 Pengusaha Teknologi Indonesia yang Bersekolah di Harvard

Di penghujung tahun 2018, Vivo V11 Pro tampil dengan layar berkemampuan sidik jari dan Ultra All Screen Display (rasio 90%) serta kamera depan 25MP.

Nah tahun 2019 ini, vendor asal Tiongkok ini menghadirkan Vivo V15, smartphone pertama di Indonesia dengan kamera pop-up 32MP serta Ultimate All-Screen Display.

Vivo V15 tidak memiliki poni atau celah, memiliki desain layar penuh 2.5D berukuran 6,53 inci, rasio resolusi Full HD + 19,5: 9 (1080 × 2340) rasio 19,5: 9, dan film pelindung Corning Gorilla Glass generasi kelima.

Dengan begitu, layar Vivo V15 sangat cocok untuk melihat konten, browsing media sosial, dan bermain game. Karena tidak ada celah, ini menyumbang 100% dari semua layar.

Desain Futuristik

Tampilan layar penuh terbaik pada V15 memiliki rasio layar-ke-tubuh hingga 90,95%, memberikan pengalaman menonton terbaik.

Dari perspektif desain belakang Vivo V15, kombinasi unik gradien warna dan lekukan 3D menghasilkan desain V15 yang futuristik.

Di dekat kamera adalah panel sensor sidik jari. Saat di coba, lokasi sidik jarinya sangat mudah dijangkau dan bereaksi cepat.

Guna memenuhi kebutuhan pengguna kartu SIM ganda, Vivo V15 memiliki tiga baki dalam satu slot. Pengguna akan dapat memperbaiki dua kartu SIM dan satu kartu microSD sekaligus.

Di bagian bawah, Anda akan menemukan speaker stereo serta port dan mikrofon micro-USB universal.

32MP Pop-up Camera

Inilah nilai jual utama Vivo V15. Perangkat ini merupakan smartphone pertama di Indonesia yang dilengkapi jendela pop-up selfie. Padahal, resolusinya saat ini yang paling tinggi, yakni 32MP

Dilengkapi dengan kamera pop-up beresolusi 32MP, V15 dapat menangkap detail wajah Anda dengan jelas. Fitur AI Face Beauty yang mudah digunakan akan membantu meningkatkan kualitas selfie dan memberikan hasil yang menakjubkan.

Beragam efek pencahayaan studio akan menambah suasana artistik yang menawan. Satu klik untuk mendapatkan selfie sempurna tanpa perlu aplikasi lain.

Menariknya, mekanisme pop-up kamera ini otomatis. Saat Anda membuka menu selfie, kamera akan muncul di bagian atas layar. Saat beralih ke kamera belakang, kamera pop-up akan jatuh dan bersembunyi di balik layar.

Semua ini dilakukan dalam sekejap. Untuk mengaktifkan pop-up camera, Vivo V15 hanya membutuhkan waktu 0,46 detik. Begitu pula saat terjatuh.

Secara cerdik, masa pakai kamera pop-up V15 dapat digunakan hingga 50.000 kali. Misalnya, jika pengguna mengambil 30 foto selfie dalam sehari, maka Vivo V15 dapat digunakan hingga 5 tahun.

Untuk meningkatkan kekuatan, kamera pop-up V15 dapat menahan benturan hingga 15KG.

AI Triple Camera

Kamera depannya tak hanya impresif, tapi kamera belakang V15 juga punya fitur mumpuni. Seperti namanya, kamera belakang V15 terdiri dari tiga sensor.

Mereka adalah sensor utama 12MP dengan 24 juta sensitivitas cahaya, diikuti oleh sensor sudut lebar 8MP (sudut super lebar AI) dan sensor kedalaman 5MP (kamera kedalaman).

FunTouch OS 9.0

Sejak awal, Vivo telah menggunakan sistem operasinya sendiri dalam produknya, tidak terkecuali V15. Dengan Funtouch OS 9.0, antarmuka pengguna kini menjadi lebih menarik. Ada banyak warna, tapi terlalu banyak ikon.

Fitur terbaru adalah panel pintar, akses mudah dan jalan pintas. Karakter Funmoji juga telah ditambahkan ke V15, termasuk nanas, bajak laut, dll.

Game Mode 5.0

Untuk pecinta game, Vivo V15 disuntik dengan Game Mode 5.0 yang merupakan peningkatan dari versi sebelumnya.

Fitur ini terdiri dari Vivo Dual-Turbo, di mana penggunaan RAM difokuskan pada game. Kemudian Anda dapat mengurangi “bingkai per detik” menjadi kurang dari 1% untuk membuat kehalusan lebih tenang dan tanpa jeda.

Tidak ingin diganggu saat bermain game? Pengguna hanya perlu mengaktifkan fungsi mode kompetisi. Vivo V15 akan memberikan opsi untuk memblokir notifikasi panggilan masuk atau langsung menolak panggilan masuk.

Terakhir, ada pengontrol suhu pintar, suhu ponsel pintar akan lebih stabil.

Vivo V15 juga menyediakan tombol pintar. Tekan sekali dan Anda akan pergi ke Google Assistant, dan tekan dua kali untuk pergi ke pengenal gambar Jovi, yang dapat mengenali objek dan memberikan informasi tentang mereka.

Syarat Pinjaman Online untuk Belanja Online Hp vivo v15  dengan KreditPintar – Mudah

Sebelum memahami metode kredit Kredit Pintar yang paling sederhana, berikut adalah detail informasi persyaratan pengajuan kredit di Kredit Pintar.

  • Warga negara Indonesia
  • Usia 18-55 tahun atau minimal 22 tahun, maksimal 60 tahun.
  • Memiliki KTP yang masih berlaku
  • Sesuai nama yang tertera di KTP, bank pemilik BNI, BRI, Permata, CIMB Niaga,  BCA, Mandiri, DKI, Danamon, Maybank, Bukopin, KEB Hana atau BTN
  • Tinggal di Indonesia
  • Sudah mengunduh aplikasi Kredit Pintar di Play Store
  • Tidak adanya Pinjaman yang saat ini belum dibayar dimanapun

Sedangkan untuk credit limit, Anda bisa memilih di antara dua produk. Yaitu sebagai berikut:

  • Batas kredit adalah Rp 2.300.000 dalam tiga kali angsuran (tiga bulan), pengeluaran bersih adalah Rp1.955.000, dan biaya harian adalah 0,56%.
  • Batas kredit Rp.550.000, yang dicicil dua (dua bulan), pengeluaran bersih Rp.495.000, dan biaya harian 0,69%.

Aplikasi Pinjaman Online Kilat dan Terpercaya? Hanya di Kredit Pintar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *