Analisa dan Evaluasi Sekaligus Pengarahan PPKM Skala Mikro Oleh Kapolres Pasuruan Kota

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si melaksanakan analisa dan evaluasi  sekaligus pengarahan PPKM Skala Mikro ke pada Jajaran Bhabinkamtibmas dan Polmas Polsek Polres Pasuruan Kota di Aula Sanika Satyawada, Rabu (10/2/2021). 

Hadir dalam kegiatan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si didampingi Wakapolres Pasuruan Kota KOMPOL Priyanto S.H., S.I.K.,M.H dan Bhabinkamtibmas dan Polmas Polsek Urban Sejumlah 34 Anggota.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si mengatakan agar anggota Bhabinkamtibmas dan Polmas datakan secara real tersurat maupun tersirat Covid – 19 aktif di wilayah Kelurahan masing- masing. Sampaikan ke Para RT/RW Agar tidak mengeluarkan surat pengantar isolasi mandiri. Para Bhabinkamtibmas dan Polmas melaksanakan penambahan jumlah Kampung Tangguh Semeru guna Memenuhi target 100 Hari Program Kerja Kapolri Yaitu Penambahan 100 Kampung Tangguh Semeru.

Kegiatan pengarahan PPKM Skala Mikro ke para Bhabinkamtibmas dan Polmas di Aula Sanika Satyawada oleh Kapolres Pasuruan Kota sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pasuruan disamping Itu juga sebagai edukasi kepada masyarakat untuk tetap bisa menjaga lingkungan sekitar agar disiplin terhadap protokol kesehatan serta lebih waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Artikel Analisa dan Evaluasi Sekaligus Pengarahan PPKM Skala Mikro Oleh Kapolres Pasuruan Kota pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *