Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Rapat Paripurna 1 DPRD Kota Pasuruan

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pasuruan, pada hari ini, Selasa (9/2/2021) yang bertempat di ruang paripurna DPRD Kota Pasuruan.

Rapat paripurna tersebut membahas tentang LKPJ Walikota Pasuruan Tahun Anggaran 2020. Rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kota Pasuruan, H. Ismail Marzuki dan dihadiri oleh Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI dan Forkopimda Kota Pasuruan, anggota dewan serta kepala OPD Kota Pasuruan.

Rapat Paripurna I dibuka oleh Ketua DPRD Kota Pasuruan bpk H. Ismail M. Hasan, SE yang intinya ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Pasuruan dan seluruh undangan yang sudah hadir dalam kegiatan Rapat Paripurna I yang mana dalam rapat kali ini dihadiri oleh 26 anggota DPRD dan memenuhi syarat dalam rapat Paripurna.

Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo menyampaikan sebuah kerangka kerjasama untuk mewujudkan Visi Pembangunan Kota Pasuruan, yaitu “Kota Pasuruan lebth sejahtera, mandiri dan berdaya saing dengan perdagangan, jasa dan industri”. Dimana untuk mewujudkan pembangunan Kota Pasuruan.

“Dalam mendukung pelaksanaan strategi pembangunan daerah tersebut, diperlukan pemahaman yang cermat terhadap program-kegiatan pembangunan maupun langkah-langkah yang diperlukan, yang tercermin dalam rumusan anggaran yang telah ditetapkan, agar tujuan penyelenggaraan pemerintahan daerah dapat mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat, baik melalui peningkatan pelayanan, pemberdayaan, dan penumbuh-kembangan peran serta masyarakat, serta peningkatan daya saing daerah.” Ungkap Raharto Teno.

kegiatan berakhir sekira pukul 11.35 wib dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Hadiri Rapat Paripurna 1 DPRD Kota Pasuruan pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *