HPN Ke- 75, Kapolres Situbondo Beri Kado Kue Tar dan Masker Kepada Wartawan

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Peringatan Hari Pers Nasional (HPN Ke – 75) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH, SIK, M.PICT, M.ISS, memberikan ucapan selamat HPN dan kue tar, masker serta handsanitazer kepada sejumlah wartawan di Situbondo, Selasa (9/2/2021).

Kejutan pemberian kue tar dan masker serta hand sanitizer tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, SIK bersama Paur Humas Iptu Nanang Priyambodo, S.Sos kepada wartawan yang tergabung dalam kelompok kerja (Pokja) Kontri Pantura, AJI, Rumah Satu dan Poros Tengah.

“Wartawan adalah mitra Polri, untuk itu bapak Kapolres memberikan kejutan kepada kawan-kawan wartawan di saat peringatan HPN. Semoga sinergitas dan kerja sama yang sudah terjalin sangat baik ini terus berlanjut demi terciptanya kamtibmas yang semakin kondusif dan kemajuan Polres Situbondo,” ujar Paur Humas Iptu Nanang Priyambodo, S.Sos.

Lebih lanjut, Iptu Nanang mengatakan, kerjasama Polres Situbondo dengan jurnalistik selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga sudah sepantasnya pihak Kepolisian Resor Situbondo ikut berpartisipasi dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 dengan memberikan kejutan kue tar, masker dan handsanitezer kepada rekan-rekan wartawan.

“Pers merupakan pilar ke 4 dari negara kesatuan Republik Indonesia, sehingga wajar apabila pihak kepolisian yang selama ini menjadi mitra kerja memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional kepada sejumlah wartawan yang menjalankan tugas jurnalistiknya di Kabupaten Situbondo,” lanjutnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Iptu Nanang, namun pihaknya juga berharap dukungan dari rekan-rekan wartawan untuk membantu pihak kepolisian mensosialisasikan dan melaksanakan imbauan kepada masyarakat tentang kepatuhan protokol kesehatan COVID-19.

“Untuk mencegah penularan COVID-19, maka penerapan 5M harus kita sosialisasikan bersama agar masyarakat semakin patuh,” pungkasnya.

The post HPN Ke- 75, Kapolres Situbondo Beri Kado Kue Tar dan Masker Kepada Wartawan appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *