Cegah Covid-19, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Ops Yustisi Prokes

Dalam rangka mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19, Polres Pasuruan Kota melakukan Operasi Yustisi di pasar Karang Ketug, Selasa, 09 Februari 2021.

Kegiatan ini berguna agar mendisiplinkan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan seperti berkerumun dan tidak menggunakannya masker.

Operasi ini dilakukan sesuai dengan Perda nomor 2 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 dengan cara membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, dan diberikan hukuman sosial sehingga dapat memberikan efek jera pada pelanggar protokol kesehatan.

Hal tersebut dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita, agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di wilayah Pasuruan Kota

Artikel Cegah Covid-19, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Ops Yustisi Prokes pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *