Aktivitas Pelayaran di Situbondo Sudah di Buka Kembali

BeritaNasional.ID – Bertepatan dengan Hari Pers Nasional, Kepala KSOP Kelas IV Panarukan Kabupaten Situbondo, Capt. Miftakhul Hadi M.M, M.Mar merayakan hari ulang tahunnya ke-46. Perayaan HUT bersama staf dan istri tercintanya itu, berlangsung sederhana, Selasa (9/2/2021).

“Kebetulan saya juga lahir pada 9 Februari 1975, bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional. Untuk itu, saya atas nama pribadi maupun atas nama lembaga mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional, semoga pers tetap bisa memberikan kontribusi pemberitaan secara profesional dan mampu mencerdaskan kehidupan bangsa,” kata Capt Hadi.

Terkait dengan aktivitas pelabuhan yang beberapa lalu sempat di tutup karena cuaca buruk, sambung pria yang lahirnya bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional ini mengatakan, saat ini aktivitas pelayaran di Pelabuhan Jangkar sudah mulai dibuka kembali.

“Setelah beberapa waktu lalu sejumlah pelabuhan di Kabupaten Situbondo kita tutup sementara karena cuaca ekstrem, saat ini Pelabuhan Jangkar sudah kita buka kembali.  Akan tetapi, sifatnya masih situasional. Jika nanti terjadi lagi cuaca buruk, dan demi keselamatan pelayaran maka aktivitas di Pelabuhan Jangkar akan kita tutup kembali,” jelas Capt Hadi.

Tak hanya itu yang disampaikan Capt Hadi disela-sela memperingati hari ulang tahunnya. Namun, dia juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini, KSOP Kelas IV Panarukan akan menerima kapal dari Direktorat Perhubungan Laut Direktur Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai. “Besok kita akan lihat kapalnya yang sedang dok di Kabupaten Tuban,” tuturnya.

The post Aktivitas Pelayaran di Situbondo Sudah di Buka Kembali appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *