Lantunan Asmaul Husna Menggema Saat Apel Pagi Polres Pasuruan Kota

Polresta Pasuruan – Apel Pagi adalah kegiatan rutin Aparat Kepolisian Personil Polres Pasuruan Kota yang di pimpin oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Priyanto S.H S.I.K M.H sebagaimana yang terlihat kali ini, Senin (8/2/2021).

Sudah menjadi rutinitas setiap apel pagi di Polres Pasuruan Kota bacaan Asmaul Husna selalu dilantunkan untuk mengawali tugas sehari-hari. Berharap disetiap tugas yang kami lakukan mendapatkan ridho dari Allah SWT.

Kompol Priyanto menyampaikan bahwa saat membaca asmaul husna setiap hari sebelum melaksanakan kegiatan dinas, maka akan mendapat ketenangan hati dan jiwa serta mendapatkan suntikan semangat spiritual. Selain memperkuat iman hal ini juga semakin mendekatkan diri kepada sang pencipta melalui amalan.

“Dengan bekal yang cukup, diharapkan berbagai kebaikan dan berkah akan mengikuti setiap anggota Polri melaksanakan tugas dan agar pelaksanaan tugas selalu terhindar dari musibah dan tetap dalam lindungan Allah SWT,” tuturnya.

Artikel Lantunan Asmaul Husna Menggema Saat Apel Pagi Polres Pasuruan Kota pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *