Kades Kandang Memilih Gaya Hidup Sehat Dengan Bersepeda

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Kepala Desa Kandang, H. Kusnadin Birri memilih gaya hidup sehat dengan rutin bersepeda. Karena dengan bersepeda dapat meningkatkan kekuatan, keseimbangan, dan koordinasi tulang. Bersepeda juga dapat mencegah faktur dan tekanan pada otot.

“Agar tubuh sehat, kami pilih goes atau bersepeda bersama perangkat dan BPD Desa Kandang, kegiatannya rutin tiap minggu dengan rute yang berbeda. Minggu(7/2) kemarin kami pilih rute dari batas Kabupaten Situbondo – Banyuwangi, tepatnya dari Desa Wongsorejo. Start dari Desa Wongsorejo finisnya di Desa Kandang, perkiraan jarak yang kami tempuh sekitar 70 km,” ucap Kusnadin Birri.

Dengan bersepeda, lanjut Kusnadin Birri, membuat kita dapat lebih dekat dengan alam, Orang yang mengendarai sepeda dapat sekaligus menikmati keindahan alam sekitar lebih dekat. Keindahan alam membuat seseorang memiliki kesehatan fisik dan mental yang lebih baik.

“Kami bersama kelompok Goes Reng Kandang (GRK) yang terdiri dari perangkat dan BPD Desa Kandang rutin dan kompak bersepeda”, pungkasnya.

The post Kades Kandang Memilih Gaya Hidup Sehat Dengan Bersepeda appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *