Cegah Covid-19, Polres Pasuruan Kota Gencar Semprot Desinfektan

Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan dan Satpol PP Kota Pasuruan melaksanakan penyemprotan disinfektan di pusat keramaian Kota Pasuruan, Senin, (08/02/2021).

Penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di Kota Pasuruan.

Sementara itu penyemprotan disinfektan ini target utamanya yakni menyasar di tempat-tempat pelayanan publik atau tempat berkumpulnya masyarakat.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI saat ditemui mengatakan penyemprotan disinfektan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan dan Satpol PP.

” merupakan salah satu target kami dalam giat penyemprotan disinfektan, alasannya untuk mencegah penyebaran covid-19 dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Kota Pasuruan,” ungkapnya

AKBP Arman S.I.K M.SI mengatakan selain penyemprotan disinfektan di Pasar Kebonagung, pihaknya juga menginstruksikan personelnya untuk lebih masif mensosialisasikan PPKM di Masyarakat.

“Target kita bermacam-macam, diantaranya sosialisasi PPKM, Pembagian Masker, Penerapan Protokol Kesehatan dan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat publik,” jelasnya.

Ia berharap upaya ini dapat membantu meminimalisir penyebaran covid-19 dan sedapat mungkin menghilangkan Penyebaran Covid 19 khususnya di Kota Pasuruan.

Artikel Cegah Covid-19, Polres Pasuruan Kota Gencar Semprot Desinfektan pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *