Gandeng IKEA, ROG Hadirkan Furnitur Gaming

Sub-brand Asus, yakni ROG (Republic of Gamers) yang tenar dengan teknologi berbau gaming, kini menciptakan sesuatu yang lain daripada biasanya. Bagaimana tidak, Asus berkolaborasi dengan IKEA untuk merancang furnitur bertemakan gaming.

Baca Juga: Kecanduan Gadget? Berikut Ciri dan Cara Mengatasinya

Duet ROG bersama brand furnitur terkenal asal Swedia itu akhirnya menghasilkan berbagai furnitur gaming yang diperkenalkan ke pasar Cina. Mereka berharap, tahun ini produk-produk tersebut akan merambah pasar global. 

Furnitur berkonsep tidak biasa itu diperuntukkan bagi gamer yang menggunakan perangkat komputer pribadi untuk gaming. IKEA membagi produk-produk tersebut ke dalam enam kategori, yakni HUVUDSPELARE, UTESPELARE, MATCHSPEL, GRUPPSPEL, UPPSPEL, dan LÅNESPELARE.

UPPSPEL merupakan produk yang menjadi highlight dari kolaborasi IKEA dan Asus karena dirancang dan diproduksi melalui kolaborasi erat antara Asus ROG dan IKEA. Sementara itu, lima kelompok lainnya hanya dikembangkan oleh IKEA sendiri, yang diklaim oleh perushaan ini bahwa proses perancangannya berdasarkan pada wawasan dan pengetahuan yang diperoleh dari kolaborasi tersebut.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (6/2), ada lebih dari tiga puluh produk yang menjadi puncak dari kolaborasi IKEA x ROG ini. Hasil kolaborasi dua perusahaan ini direncanakan untuk mulai debut di Jepang sekitar Mei 2021 mendatang.

Produk dan perangkatnya tersebut meliputi meja dan kursi gaming, unit laci, tempat mug, bantal leher, lampu cincin, bungee mouse, lampu cincin, dan beberapa produk lain. Harapannya, seluruh produk tersebut dapat menghasilkan pengalaman bermain game yang luar biasa.

Baca Juga: Tidak Bisa Gunakan Instagram Music? Ini Caranya!

Namun, gamer lain sepertinya harus bersabar sedikit lagi karena produk-produk tersebut baru akan tersedia untuk penjualan global mulai Oktober 2021 nanti, seperti diungkap oleh IKEA.

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *