Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Teras SDN 1 Sumber Argo Ambruk

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Informasi yang berhasil dihimpun dari Puriyono, penyusun laporan Pusdalops BPBD Situbondo menjelaskan, pada saat kejadian hujan lebat disertai angin yang sangat kencang, menyebabkan teras bagian depan SDN 1 Sumber Argo, Dusun Krajan, Desa Sumber Argo, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo longsor. Sehingga, penyangga teras tersebut menggantung karena tanah pondasi ambruk, Jum’at (5/2/2021).

“Beruntung, saat kejadian berlangsung sekolah sedang sepi/tidak ada kegiatan sekolah, karena kejadiannya pada malam hari, lokasi teras yg ambruk di depan kelas 1 sehingga murid kelas 1 di pindahkan ke kelas 2 secara bergantian,” kata Puriyono dalam laporannya.

Mengingat kondisi depan kelas 1 terasnya mengalami kerusakan sehingga siswa kelas 1 sementara memakai Kelas 2, bergantian untuk Pembelajaran Tatap Muka yang sudah dimulai pada hari senin yang lalu.

“Tidak ada korban luka ataupun korban jiwa saat kejadian, mengingat Pembelajaran Tatap Muka sekolahan sudah di mulai hari senin yang lalu,” tutup laporan Puriyono.

The post Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Teras SDN 1 Sumber Argo Ambruk appeared first on Berita Nasional Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *