GrabExpress Tambah Lima Fitur Baru Untuk Tumbuhkan Bisnisnya Tahun ini

GrabExpress

Lini bisnis logistik Grab yakni GrabExpress menikmati peningkatan transaksi yang cukup signifikan sepanjang 2020. Untuk meningkatkan transaksi dan jumlah penggunanya tahun ini, perusahaan meluncurkan lima fitur tambahan pada layanannya, seperti fitur formulir pengiriman dan lacak paket.

Head of GrabExpress, Grab Indonesia Tyas Apsari mengatakan, secara keseluruhan pada 2020 transaksi GrabExpress mengalami lonjakan. Namun, ia tidak memerinci seberapa besar peningkatan transaksi yang terjadi.

“Peningkatan transaksi signifikan. Pertumbuhannya cukup tinggi, sama jika dibandingkan dengan lini bisnis Grab lain seperti GrabFood, ” katanya dalam acara konferensi pers secara virtual pada Jumat (5/2).

Pada April tahun lalu, Grab sempat mencatatkan kenaikan transaksi GrabExpress hingga 40%. Hal itu didorong oleh permintaan tinggi pada pengiriman makanan dan minuman, serta bahan pokok.

Tyas mengatakan bahwa pertumbuhan transaksi GrabExpress berkontribusi bagi peningkatan pendapatan perusahaan secara keseluruhan di tengah menurunnya kinerja …

Selengkapnya : GrabExpress Tambah Lima Fitur Baru Untuk Tumbuhkan Bisnisnya Tahun ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *