5 Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa NPWP dan Slip Gaji

Butuh uang mendesak dan bingung mencari tempat pinjaman tunai, tanpa syarat yang memberatkan? Mengapa harus bingung karena sekarang sudah ada cara untuk meminjam dana tunai semudah membalikkan tangan. Yup, berikut ini akan Kami jabarkan 5 rekomendasi tempat pinjaman online tanpa npwp dan slip gaji. Mau tahu? 

Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu wadah meminjam uang tunai berbasis aplikasi Android yang tidak memberatkan nasabahnya. 100% proses pengajuan dilakukan secara online, jadi Kamu bebas mengajukan kapan pun, di mana saja. Proses pencairannya pun mudah dan tanpa jaminan apapun, dana langsung cair ke rekening. Praktis, enggak pakai ribet.

Bagi Kamu yang tidak punya npwp atau slip gaji tetap dapat mengajukan pinjaman dana  tunai di Kredit Pintar. Cukup bermodalkan kuota internet, e-KTP dan nomor rekening Bank yang masih aktif. Semudah itu!

Lanjutkan dengan mengisi beberapa data diri melalui aplikasi. Setelah data-data yang diisi lolos verifikasi, maka kurang dari 24 jam dana sudah cair ke rekening yang telah didaftarkan tadi.   

Produk pinjaman ada yang sekali bayar, ada pula yang berupa cicilan hingga 12 bulan. Kamu bisa memilih limit pinjaman mulai dari Rp. 600.000 hingga Rp. 20.000.000. 

Memang semudah itu prosesnya, jadi tunggu apa lagi? Ajukan sekarang juga dan nikmati kemudahan meminjam dana tunai tanpa npwp dan slip gaji di Kredit Pintar.

Baca juga: Vtube, Aplikasi Bisnis Penipuan Berkedok Periklanan

Kredivo

Selain Kredit Pintar, aplikasi pinjaman online tanpa npwp dan slip gaji lainnya adalah Kredivo. Kredivo merupakan aplikasi kredit digital dengan waktu pengajuan yang mudah. Bagi Kamu yang ingin mengajukan pinjaman tunai, cukup menyiapkan KTP dan 1 akun e-commerce yang aktif. 

Sayangnya, jika tidak menggunakan NPWP dan slip gaji, limit pinjaman tunai yang kamu dapatkan hanya Rp. 3.000.000 dengan tenor 30 hari, dan tidak diperkenankan untuk dicicil. Bahkan, jika kamu tidak memiliki akun e-commerce yang aktif digunakan, maka hanya mendapatkan limit pinjaman 500 ribu saja.

Easycash

Easycash merupakan aplikasi pinjaman online tanpa npwp dan slip gaji. Kapan saja Kamu membutuhkan dana tunai, aplikasi Easycash siap melayani karena sistem akan memproses data selama 24 jam. 

Hanya membutuhkan waktu 5 menit, dengan modal KTP dan gadget saja, Kamu berpeluang untuk mendapatkan pinjaman hingga 5 juta rupiah. 

Adakami

Adakami adalah salah satu aplikasi pinjaman online tanpa syarat NPWP dan slip gaji. Jadi bagi pelaku UMKM yang tidak memiliki slip gaji, tetap dapat mengajukan pinjaman tunai di Adakami. Kamu hanya perlu menyiapkan dokumen seperti kTP dan rekening atas nama peminjam saja. 

Semua proses serba online, dengan rata-rata waktu persetujuan 48 jam atau 2 x 24 jam. Jika dibanding dengan aplikasi lain, proses pengajuan di Adakami agak lumayan lama. Limit pinjaman hingga Rp. 10 juta dengan masa tenor mulai 91 hari sampai 180 hari. 

Tunaikita

Tunaikita merupakan salah satu platform pinjaman online, yang menggunakan jejak digital pada saat memverifikasi data calon peminjam. Setelah Kamu menginstal aplikasi ini, silakan siapkan KTP dan lakukan pengisian data.

Semakin banyak data yang diberikan, semakin besar kemungkinan limit pinjaman yang diterima tinggi. Tidak perlu jaminan apapun, selama Kamu mempunyai riwayat kredit yang baik.  Jumlah pinjaman Rp. 500.000 hingga Rp. 10.000.000 dengan jangka waktu pengembalian 90-180 hari. 

Baca juga: Fakta-Fakta Lain di Balik Vtube

Itulah 5 rekomendasi aplikasi pinjaman online tanpa NPWP dan Slip gaji sebagai syarat pengajuan pinjaman. Coba ajukan pinjaman kredit tanpa agunan ke aplikasi Kredit Pintar, sekarang juga dan dapatkan penawaran eksklusif dan spesial. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *