Polres Pasuruan Kota Kawal Pengantaran dan Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid-19

Polresta Pasuruan – Pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia sampai dengan saat ini tidak menyurutkan langkah Kepolisian Khususnya Polres Pasuruan Kota memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Polsek Nguling dan Polres Pasuruan Kota kembali melaksanakan pengawalan dan pengamanan Pemulasaran Jenazah Pasien meninggal dunia yang terpapar Covid-19, Kamis (04/02/2021).

Turut hadir juga Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI dan Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Burhan Fajari S.sos dalam pengawalan dan pengamanan pemulasaran Jenazah Covid-19 di Desa Kedawang Kec. Nguling Kab. Pasuruan.

Dari RSUD Grati Pengawalan dari Polsek Nguling dan Polres Pasuruan Kota melaksanakan pengawalan dan pengamanan sampai ke TPU Dsn Lampean Desa Kedawang Kec. Nguling Kab. Pasuruan. Bersyukur, dari awal pelaksanaan sampai dengan pemakaman berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ditempat terpisah Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI menjelaskan selain melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan pemakaman jenazah COVID-19 anggota juga menghimbau masyarakat yang ingin mendekati Jenazah Covid-19, upaya tersebut dilakukan untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan Pemakaman.

Artikel Polres Pasuruan Kota Kawal Pengantaran dan Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid-19 pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *