8 Cara Mudah Mendapatkan Koin Shopee

Foto: CenterKlik

Teknologi.id – Shopee merupakan salah satu e-Commerce yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. e-Commerce yang identik dengan warna oranye ini banyak digunakan karena menyediakan berbagai fitur menarik dan mudah untuk digunakan oleh penggunanya.

Salah satu fiturnya adalah Koin Shopee. Koin Shopee telah diluncurkan sejak Oktober 2016 dan merupakan mata uang virtual resmi di Shopee. Koin Shopee membuat pengguna bisa mendapatkan potongan harga saat berbelanja di Shopee maupun gerai yang bekerja sama dengan Shopee.

Jadi, makin banyak koin yang kamu punya, makin banyak pula potongan yang akan kamu dapatkan. Penasaran bagaimana cara mudah mendapatkan koin Shopee? Berikut 8 cara mudah mendapat koin Shopee.

8 Cara Mudah Mendapatkan Koin Shopee

1. Check-in di Shopee Setiap Hari

Foto: Shopee

Cara yang pertama cukup simpel karena kamu hanya perlu untuk masuk ke aplikasi Shopee, pilih “Reward Koin Shopee” pada laman utama dan check-in setiap harinya. Jika kamu check-in selama 7 hari berturut-turut, kamu akan mendapatkan 100 koin pada hari ke 7. Nantinya, jika sudah selesai check-in selama seminggu, kamu akan kembali ke hari pertama lagi. 

2. Berikan Review

Foto: Shopee

Kedua, setelah kamu membeli produk di Shopee, kamu bisa mendapatkan 100 Koin Shopee hanya dengan memberikan ulasan terhadap produk tersebut. Makin banyak produk yang kamu ulas, makin banyak pula koin yang akan didapatkan. Ulasan harus dalam 50 karakter, 1 video dan 1 foto. Namun, ada batas waktu dalam memberikan ulasan. Jadi, pastikan kamu jangan sampai melewati batas tersebut, ya.

3. Gunakan ShopeePay

Foto: McD

Ketiga, gunakan ShopeePay saat berbelanja. Saat ini, ShopeePay telah menjadi salah satu alat pembayaran non-tunai yang banyak digunakan. Selain karena kemudahannya, hal ini disebabkan karena kebanyakkan gerai dan toko yang bekerja sama dengan Shopee, menyediakan program cashback jika pembeli menggunakan ShopeePay sebagai alat pembayaran.

Cashback tersebut di dapatkan pengguna dalam bentuk Koin Shopee. Cashback yang ditawarkan pun menarik dan cukup besar apalagi jika ada event-event khusus seperti ShopeePay Day. 

Baca juga: 4 Aplikasi yang Berguna Saat Terjadi Keadaan Darurat

4. Klaim Voucher Cashback

Foto: Shopee

Keempat, klaim voucher cashback. Shopee memang terkenal sering memberikan banyak voucher seperti voucher cashback dan voucher gratis ongkir. Sebelum berbelanja di Shopee, pastikan kamu telah mengklaim voucher cashback di laman utama Shopee. Sehingga, kamu bisa mendapatkan cashback berupa Koin Shopee. 

5. Nonton Shopee Live

Foto: Shopee

Kelima, tonton Shopee Live. Saat ini, Shopee menyediakan fitur Shopee Live, dimana fitur tersebut dapat digunakan oleh seller di Shopee sebagai sarana untuk berpromosi. Selain itu, lewat Shopee Live, Shopee juga kerap mengadakan acara atau quiz berhadiah. Biasanya, Shopee akan membagikan 50 Koin Shopee kepada pengguna melalui sesi live bertanda khusus. Jadi, pastikan kamu tidak ketinggalan sesi tersebut, ya. 

6. Mainkan Shopee Games

Foto: Shopee

Keenam, mainkan Shopee Games. Shopee menyediakan banyak games seru yang dapat dimainkan oleh pengguna. Shopee pertama kali memunculkan fitur games bernama Goyang Shopee yang sukses dimainkan banyak orang karena hadiahnya yang menarik.

Cara bermainnya cukup hanya menggoyang-goyangkan smartphone untuk mendapatkan hadiah berupa Koin Shopee. Tidak berhenti sampai situ, saat ini Shopee memiliki games seru lain seperti Shopee Tanam, Shopee Bubbles, Shopee Lucky Prize, dan lain sebagainya. Kebanyakkan hadiahnya dari games Shopee berupa Koin Shopee

7. Isi dan Transfer Saldo ShopeePay

Foto: Shopee

Ketujuh, isi dan transfer saldo ShopeePay. Dengan mengisi dan transfer saldo ShopeePay ke sesama pengguna Shopee, kamu bisa memainkan Lucky Draw yang berhadiah Koin Shopee. Namun, ada ketentuan khusus dalam mengikuti games ini. Kamu hanya bisa bermain Lucky Draw jika kamu belum pernah mengisi saldo ShopeePay minimal Rp 20.0000 lewat aplikasi Shopee.

Untuk transfer ke sesama pengguna ShopeePay, kamu harus transfer minimal Rp 20.000 agar bisa memainkan games ini. Selain itu, kamu juga akan langsung mendapatkan voucher cashback berupa Koin Shopee sampai dengan Rp 30.000 jika mengirimkan saldo ShopeePay ke pengguna baru. Selama periode yang berlangsung, kamu hanya bisa memainkan games ini selama tiga kali. 

8. Undang Temanmu untuk Belanja di Shopee

Foto: Shopee

Terkahir, undang temanmu untuk berbelanja di Shopee. Kamu akan mendapat Koin Shopee sebesar Rp 10.000 jika temanmu menggunakan kode referal yang kamu untuk pesanan utamanya. Dengan memakai kode referal yang diberikan, temanmu juga bisa mendapat cashback 50% untuk pesanan pertamanya. 

Baca juga: Pengguna Paylater di Indoneisa Diprediksi Meningkat

Nah, itu dia 8 cara mudah untuk mendapatkan Koin Shopee. Selamat mencoba. 

(st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *