Kasipropam Polres Pasuruan Kota Rutin Melaksanakan Penegakan Dan Penertiban Disiplin Anggota

Polresta Pasuruan – Kasipropam Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan  Gaktibplin Sikap Tampang Dan Surat Kelengkapan nyata diri Kepada Anggota Polres Pasuruan Kota, bertempat di lapangan abdurahman Polres Pasuruan Kota, Selasa (19/1/2021). 

Dalam pelaksanaan kegiatan di pimpin kasipropam Polres Pasuruan Kota Ipda Suhariyono bersama anggota provos lainnya.  Kegiatan ini di awali dengan apel terlebih dahulu selanjutnya di lakukan pengecekan masing – masing anggota.

Giat penegakan dan penertiban disiplin (Gaktibplin) yaitu pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan diri seperti surat – surat Kartu Anggota Polri (KTA), KTP dan memakai masker. Pemeriksaan ini di laksanakan dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin serta kode etik profesi Polri.

Sebelum kegiat selesai Wakapolres Pasuruan Kota memberikan arahan agar pers dalam pelaksanaan tugas sikap tampang dan surat nyata diri jangan sampai dihiraukan serta dalam kondisi pandemi yang mengharuskan anggota memakai masker jangan di ambil kesempatan untuk memelihara jenggot khususnya bagi anggota yang berpakaian dinas.

Kegiatan Gaktibplin Sikap Tampang Dan Surat Kelengkapan nyata diri Kepada Anggota Polres Pasuruan Kota selesai, selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan kondusif

p.e

Artikel Kasipropam Polres Pasuruan Kota Rutin Melaksanakan Penegakan Dan Penertiban Disiplin Anggota pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *