5 Tips Memilih Nama Keren untuk Game Apapun

Sebagai gamers tentu kita ingin memakai nama yang keren untuk profil game kita. Dengan nama yang keren dan menarik, tentu bermain dapat menjadi lebih seru. Apalagi jika dilihat oleh teman-teman kita. Nah untukmu para gamers, mulai sekarang tak perlu bingung lagi dalam mencari nama. 

Sebab kita akan bahas 5 tips yang bisa kamu gunakan untuk mencari ide nama. Khususnya nama untuk akun/profil game kamu. Penasaran? Langsung saja ini tipsnya. 

1. Pakai Nama yang Singkat

Dalam memilih nama, usahakan memakai nama yang singkat. Misal cukup 1-3 kata saja. Jika terlalu panjang, orang akan susah untuk membaca dan mengingat namamu. Termasuk untuk nama di dalam game ya. Nama yang singkat cenderung lebih mudah untuk diingat. 

Apalagi untukmu yang main Free Fire, kamu bisa pakai nama Free Fire yang singkat dan mudah ya. Tak harus pakai nama ribet untuk dapat sesuatu yang keren. 

2. Pakai Nama yang Mudah Diingat

Selain itu, usahakan memilih nama yang mudah diingat. Ini sangat membantu untuk menyebarkan nama game/profil kamu ke teman-teman. Selain itu nama yang mudah diingat juga lebih menarik. Nah supaya nama profil game kamu lebih mudah diingat, maka pakailah nama yang singkat. Lalu hindari juga penggunaan kata yang sulit dieja.

Tipsnya simple. Pakai nama yang unik tapi mudah diingat. Oh iya tips ini juga tidak hanya bisa kamu pakai untuk nama game saja. Lebih dari itu juga bisa dipakai untuk nama lain, misalkan untuk nama YouTube gaming kamu, nama blog gaming, nama karakter, dan sebagainya. 

3. Pakai Nama Kamu Sendiri

Jika kamu mau menampilkan profilmu, maka kamu juga bisa pakai nama kamu. Misalkan kamu kombinasikan nama kamu dengan kata-kata unik/kata tertentu. Atau kalau kamu punya panggilan khusus, maka kamu juga bisa pakai panggilan itu di profil game kamu. Ini akan menjadikan nama game kamu punya keunikan yang berbeda dengan gamers lain. 

Namun kalau kamu tidak mau menampilkan diri kamu, maka kamu bisa pakai tips dan opsi lainnya. Misalkan memakai kata-kata yang berhubungan dengan karakter game yang kamu mainkan.

4. Kombinasikan dengan Kata-Kata Khusus

Agar nama kamu unik dan beda, kamu juga bisa melakukan kombinasi dengan berbagai kata-kata unik/khusus. Contoh kata-kata unik tersebut misalnya yang berhubungan dengan istilah game, misalkan berhubungan dengan karakter game tertentu, senjata game, item game tertentu, dan sebagainya.

Bicara soal senjata game, jangan lupa untuk pelajari betul tentang senjata dalam game yang kamu mainkan ya. Kamu bisa perbanyak baca-baca blog gaming untuk menambah pengetahuanmu tentang game tersebut. Misal kalau kamu bermain Point Blank maka kamu bisa ikuti update terbaru seputar senjata PB.

5. Kombinasikan Nama Game dengan Ikon/Simbol Khusus

Kamu juga bisa mengkombinasikan nama game dengan ikon/simbol khusus. Contoh ikon khusus misalnya:

  •  Tanda *
  • Tanda #
  • Tanda bintang-bintang, 
  • Atau memakai emoticon tertentu.

Singkatnya, kamu bisa lakukan berbagai kombinasi menarik untuk nama ataupun profil game kamu.

Nah salah satu cara memilih nama game yang bagus dan paling mudah adalah memakai nama kamu. Selanjutnya nama tersebut dikombinasikan dengan kata-kata unik tertentu. Dengan demikian kamu akan punya yang menarik dan sekaligus unik.

Mencari Ide Nama Pakai Nickfinder.com

Jika belum dapat ide, kamu juga bisa mencari ide nama pakai bantuan tool. Salah satunya kamu bisa manfaatkan web Nickfinder.com. Website ini siap membantumu mendapatkan ide untuk nickname. Ada jutaan nama yang bisa kamu dapatkan dengan memakai web ini. Tentu kamu nanti tinggal pilih nama yang cocok dengan game yang kamu mainkan. 

Mulai sekarang kamu tak perlu bingung lagi jika hendak mencari nama untuk game. Baik itu untuk nama FF, nama MLBB, nama Point Blank, dan sebagainya. Selamat mencoba dan happy gaming!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *