Ingin Punya Pohon Bonsai? Bikin Aja dari Lego!

 Para penggemar Lego dapat membangun segalanya, mulai dari Star Wars Millennium Falcon hingga Batmobile Batman, tetapi sekarang perusahaan mainan tersebut ingin menarik penggemar yang lebih tua dengan seri Botani barunya.

Serial yang akan dirilis pada bulan Januari mendatang, akan datang dengan kit untuk membuat pohon bonsai yang tampak realistis dan karangan bunga berwarna-warni yang ditujukan untuk audiens dewasa sebagai alternatif cara untuk bersantai.

Menurut Lego Play Well Study 2020, 70% orang dewasa mencari cara baru untuk menghilangkan stres, dan Lego percaya bermain dengan set seperti ini dapat membawa perhatian penuh dan menghilangkan stres pada orang dewasa yang sibuk setiap hari.

Baca juga: Bayar Listrik Kini Bisa Pakai Aplikasi New PLN Mobile

“Saya pikir banyak orang mencari cara untuk mengubah suasana hati mereka dan bersantai,” kata Pemimpin Desain Grup Lego Jamie Berard dalam sebuah pernyataan.

“Kami sangat senang dapat membantu Anda mencari kenyamanan dalam kehidupan sehari-hari Anda yang sibuk melalui koleksi botani Lego yang indah ini.” tambahnya.

Model Lego Bonsai Tree memiliki dua jenis pohon, yakni pohon cemara dan pohon sakura. Pemain juga bisa membuat pohon baru yang mencerminkan perubahan musim.

Ada juga katak merah muda kecil yang tersembunyi di kelopak bunga sakura.

Foto: Lego

Di dalam kit ini juga ada pot bunga persegi panjang dan alas kayu.Set Lego Flower Bouquet memungkinkan pengguna membuat snapdragons, bunga mawar, bunga poppy, bunga aster, dan bahkan rumput pampas. Panjang batang dapat disesuaikan dan mudah diatur agar sesuai dengan vas apa pun.

Baca juga: Kontroler DualSense PlayStation 5 Kini Didukung Linux

Kamu juga dapat menggabungkan Lego Rose 40460 dan Lego Tulip 40461 (yang dijual terpisah) untuk menambah variasi pada karangan bunga buatanmu.

Lebih kerennya lagi, bata Lego Botanicals ini akan dibuat dari elemen plastik nabati yang terbuat dari tebu yang bisa didaur ulang dengan mudah. 

Saat ini, set Lego Botanicals baru bisa dibeli di toko Lego Jepang, Toko Benelic di Rakuten, dan Amazon.co.jp.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *