Wakanda Forever! Fortnite Hadirkan Karakter Black Panther

 Kabar gembira bagi penggemar superhero Marvel. Fortnite menghadirkan Black Panther, Captain Marvel, dan Taskmaster sebagai bagian dari Marvel Royalty dan Warriors Pack. Kedua pack tersebut dibanderol dengan harga USD 24,99 (setara dengan Rp356ribu).

Baca Juga: 7 Film Terbaik untuk Ditonton di Hari Ibu

Kedatangan Black Panther telah diisyaratkan oleh Epic, selaku pengembang Fortnite, melalui perilisan emote ‘Wakandan Salute’ pada Senin (21/12) pagi. Salam hormat ala Wakanda tersebut menjadi sapaan yang ikonik dan kerap dilakukan oleh para pemeran film Black Panther dalam beberapa bulan setelah film tersebut rilis.

Black Panther yang dirilis pada tahun 2018 itu sendiri telah meraup keuntungan yang fantastis, yakni USD 1,35 miliar di box office,  dan juga meraih USD 700,4 juta dalam negeri.

Sebagaimana dilansir dari The Verge, Selasa (22/12), Fortnite menghadirkan sebuah patung macan kumbang hitam besar di peta selama musim terakhir Fortnite yang bertemakan Marvel. Pemain pun dapat menemukan kekuatan super Black Panther, meskipun Fortnite sendiri tidak pernah memunculkan skin Black Panther yang tetap di dalam toko game Fortnite. 

Skin Black Panther tersebut sepertinya direncanakan untuk dirilis pada musim lalu. Namun, rencana tersebut ditunda ketika sang pemeran Black Panther, Chadwick Boseman, tutup usia pada Agustus lalu.

Marvel sendiri sedang menggarap sekuel Black Panther, yakni Black Panther 2 yang akan tayang pada 2022. Namun, karakter Boseman untuk film tersebut tidak akan diubah. 

Baca Juga: Ini Deretan Game Google Doodle 2020 yang Populer dan Gratis

Fortnite memfokuskan musim terbarunya ini terutama seputar pemburu hadiah berbeda yang ikut bergabung ke dunia dalam game. Sementara Epic menciptakan sejumlah karakter asli untuk battle pass musim ini, para pemain juga dapat bermain sebagai Mandalorian dan bahkan ditemani oleh Baby Yoda  yang mengapung dengan kapsulnya jika berhasil mencapai level 100. Di musim ini pula, Epic turut menghadirkan Kratos dari God of War, Master Chief dari Halo, serta dua karakter dari The Walking Dead.

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *