Cara Melihat Stalker di Instagram Tanpa Aplikasi

Foto: Google

Teknologi.id – Terkadang suka terlewat di pikiran kita, siapa-siapa saja yang pernah melihat atau stalk akun Instagram kita. Di jaman serba digital ini, aktivitas stalking tentu mudah dilakukan karena ada banyak aplikasi yang bisa dipakai mencari jejak incaran, salah satunya Instagram.

Baca juga: Yuk, Aktifkan Tema BTS di Instagram dan Messenger!

Di Instagram, kita bisa mendapatkan informasi-informasi mengenai akun tertentu melalui foto dan video. Media sosial ini tentu digandrungi oleh banyak anak muda, itulah sebabnya Instagram juga menjadi aplikasi yang sering dipakai untuk mantan yang sering memata-matai kamu.

Banyak fitur-fitur menarik yang dimiliki Instagram untuk mengekspresikan diri. Dapat dikatakan, media sosial merupakan ruang terbuka untuk siapa saja, kecuali kamu telah memproteksi akun yang kamu punya.

Konsekuensinya, postingan yang telah dibagikan bisa dilihat oleh semua orang, dan kita tidak tahu siapa saja yang sudah melihat profil maupun isi Instagram kita. Aktivitas stalking pastinya sering dilakukan, untuk melihat orang yang kita sukai atau bahkan untuk memata-matai seseorang.

Seorang stalker tentu akan mencari segala macam cara agar bisa mendapatkan informasi tentang seseorang, bisa mantan pacar, gebetan, bahkan saingan bisnis. Ternyata, untuk melihat siapa saja akun atau orang yang telah melihat profil Instagram kita, caranya cukup mudah hanya dengan mengandalkan browser saja.

Kalau kamu ingin mencoba, simak langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka link ‘Instagram Stalkers’

Langkah awal yang kamu harus lakukan cukup mudah, klik tautan ini Instagram Stalkers. Perlu dicatat, akun Instagram kamu harus dalam keadaan public atau tidak diprivat, karena ini hanya berlaku untuk akun yang tidak terkunci.

2. Isi username dengan nama Instagram kamu

Foto: Nextren

Langkah selanjutnya ialah mengisi kotak yang kosong dengan username Instagram kamu, lalu klik kotak captcha yang bertuliskan “I’m not a robot“, lalu pilih submit.

3. Geser ke bawah pada kolom ‘result’

Foto: Nextren

Pada kolom ‘result‘, kamu dapat melihat akun-akun yang pernah mengunjungi profil atau melihat akun Instagram kamu. Dengan menerapkan cara ini, setidaknya kamu jadi tahu siapa stalker yang pernah kepo dengan akunmu. Kalau akun paling atas yang tercantum orang yang kamu sukai, bukankah itu menyenangkan?

Selamat mencoba!

Baca juga: Cara Mudah Instagram Live dengan 4 Akun Sekaligus

(bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *