Oppo Reno 5 Dipastikan Akan Hadir di Indonesia

 Setelah penampilan Oppo Reno 5 sempat bocor di internet beberapa saat lalu, kabar terbaru muncul dari perusahaan smartphone tersebut.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto menyebutkan bahwa Oppo Indonesia tengah mempersiapkan penerus Reno 4 tersebut agar bisa dirilis di Indonesia. Hal ini ditandai dengan hadirnya sertifikasi poster dan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementrian Perindustrian.

Baca juga: iPhone 12 Dikabarkan Bakal Dijual di Indonesia 18 Desember

“Jika tidak ada halangan, (Oppo Reno 5) bisa segera diperkenalkan dalam waktu dekat. Kemungkinan pada awal tahun mendatang,” ujar Aryo lewat sebuah keterangan tertulis pada hari Senin, 2 Desember 2020 lalu.

Lewat situs sertifikasi POSTEL Indonesia, ada sebuah perangkat baru dengan kode CPH 2159. Kode yang sama juga bisa ditemukan lewat situs TKDN dengan skor TKDN 31,85 persen.

Kabar mengenai perilisan perangkat ini sudah beredar sejak beberapa saat lalu, meskipun belum ada informasi resmi yang mendukung pernyataan tersebut, sampai saat ini.

Baca juga: CEO Xiaomi: Mi 11 akan Ditenagai Snapdragon 888

“Memang belum banyak yang bisa kami informasikan mengenai perangkat ini, yang jelas, perangkat ini akan membawa fitur terbaru yang akan direspons dengan baik oleh konsumen, seperti AI Color Portrait pada Reno 4,” tambah Aryo.

Lewat sistem operasinya yang paling baru, ColorOS 11, Oppo berjanji membawa fitur baru pada perangkat Reno 5. Jika ditilik dari pola sebelumnya, sepertinya perangkat Reno 5 akan fokus pada perekaman video berbasis AI.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *