Oppo Reno 5 5G Bocor di Internet

 Tahun 2020 nyaris berakhir dan seluruh pembuat ponsel tampaknya berusaha keras untuk meningkatkan penjualan produknya di kuartal terakhir 2020 dengan mengeluarkan produk baru di detik-detik terakhir.

Salah satunya adalah Oppo yang dikabarkan tengah mempersiapkan peluncuran ponsel terbarunya, Reno 5 di Cina.

Baca juga: Google Luncurkan Layanan Manajemen untuk Bisnis Kecil

Seri smartphone baru ini akan menghadirkan Oppo Reno 5 5G dan Oppo Reno 5 Pro 5G. Model Reno 5 5G sudah mendapatkan sertifikasi 3C dengan nomor model PEGM00 dan PEGT00.

Berdasarkan data pada 3C, perangkat ini memiliki dukungan pengisian cepat 65W. Jenis pengisian daya serupa juga digunakan pada Realme 7 Pro dan X7 Pro, OnePlus 8T dan sekarang, Reno 5.

Perangkat ini akan hadir dalam 4 warna yang menarik: Starry Dream, Aurora Blue, Moonlight Black, dan Star Wish Red. Kini, sebuah foto yang diduga merupakan Oppo Reno 5 5G Aurora Blue beredar di internet.

Foto: Gizchina

Baca juga: Cara Mudah Bikin Spotify Wrapped 2020 yang Lagi Trending

Foto yang beredar sangat cocok dengan hasil render dari seri Reno 5 dengan empat kamera berjejer membentuk persegi panjang dan lampu LED. Pada bagian kanan atas terdapat logo Oppo yang ditulis secara vertikal dan bagian bawahnya merupakan tempat branding Reno Glow.

Jika kamu menantikan perubahan besar-besaran pada desain Oppo Reno 5, sepertinya kamu akan kecewa karena secara perangkat ini sangat mirip dengan pendahulunya, yakni seri Oppo Reno 4.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *