Pokemon Diamond and Pearl Dikabarkan Akan Diremake

 Pokemon 2021, game Pokemon mainline berikutnya yang akan hadir di Nintendo Switch dan Nintendo Switch Lite dilaporkan akan di-remake dari seri sebelumnya.

Mengingat banyaknya rumor tentang pembuatan ulang Pokemon seri Diamond and Pearl yang sedang dikerjakan, banyak yang berspekulasi game tersebut yang akan dibuat remake.

Baca juga: Vaksin Sputnik V Memiliki Kemanjuran 95 Persen, Kata Rusia

Laporan tersebut datang dari Kelios, seorang pembocor yang aktif membocorkan Nintendo Directs. Menurut informasi dari orang dalam Nintendo, empat game Pokemon akan dirilis tahun depan.

Salah satu adalah Pokemon Snap yang sudah diumumkan. Yang kedua adalah Pokemon Unite dan yang ketiga adalah Detective Pikachu 2. Game keempat sekaligus terakhir akan menjadi remake seri utama.

Bersamaan dengan perayaan ke-25 tahun seri tersebut, tak aneh jika Nintendo dan Game Freak ingin memperbesar nama Pokemon. Namun, untuk saat ini, belum ada informasi resmi apapun dari Nintendo maupun Game Freak.

Baca juga: Tak Bisa Diakses, Website kkp.go.id Dihack?

Meskipun hal ini masuk akal, dan banyak bocoran yang terbukti lolos, informasi resmi masih diperlukan untuk memperkuat spekulasi. Lebih lanjut, meskipun semua hal yang disebutkan sudah akurat, hal-hal tersebut masih mungkin bisa berubah.

Sama seperti yang lainnya, pandemi telah berdampak besar pada pengembangan game yang mengakibatkan banyak penundaan game. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu setuju Pokemon Diamond dan Pearl yang akan dibuat versi barunya?

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *