Google Podcasts Mencapai 50 juta Unduhan di Play Store

 Aplikasi Google Podcast, pemutar podcast buatan Google ini telah mencapai 50 juta unduhan di Google Play Store.

Google Podcast bukanlah aplikasi dengan banyak fitur, juga bukan pemutar podcast terbaik yang dapat bisa diunduh di Android atau iOS. Bahkan aplikasi ini mungkin bukan aplikasi yang patut direkomendasikan sepenuhnya jika dibandingkan dengan kompetitornya seperti Pocket Casts.

Meskipun begitu, nyatanya ada lebih dari 50 juta orang memutuskan bahwa aplikasi Google Podcasts layak untuk diunduh di Play Store. Hal ini bukanlah hal yang mudah bagi pengembang mana pun, termasuk Google.

Baca juga: Tortoise Produksi Troli Listrik untuk Warga Los Angeles

Foto: Google Play Store

Baca juga: 5 Hal Penting yang Dibutuhkan untuk Memulai Bisnis

UI Google Podcasts tidaklah buruk, akan lebih baik jika Google menambahkan beberapa fitur tambahan lain. Aplikasi ini layak untuk diunduh jika kamu mencari aplikasi pemutar podcast yang solid tanpa banyak hal-hal yang menyusahkan.

Aplikasi ini sebenarnya sudah ada sejak 2018, artinya, butuh beberapa tahun bagi Google untuk mencapai titik ini.

Ketika diluncurkan, aplikasi ini masih sangat sederhana. Sekarang, aplikasi ini telah berkembang menjadi aplikasi pesaing yang melakukan banyak hal dengan cukup baik – termasuk kemampuan untuk mendengarkan di seluruh jenis ponsel pintar dan desktop. Selain itu, pengguna juga bisa meminta Google Assistant untuk memutar acara favorit dan melanjutkan dari bagian terakhir yang ditinggalkan.

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *