Kapolres Pasuruan Kota Menerima Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim

Polresta Pasuruan – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menerima kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim dalam giat Wasrik Rutin Itwasda Polda Jatim Tahap II TA 2020 Pada Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Bidang Manajemen Opsnal, SDM, Sarpras dan Garkeu, bertempat di Gedung R. Abdurrahman Polres Pasuruan Kota, Senin (23/11/2020). 

Hadir dalam kegiatan Wasrik Rutin Itwasda Polda Jatim AKBP Irfan Susanto, S.I.K. selaku Ketua Tim II beserta Anggota Tim. Di awali dengan doa dilanjutkan sambutan Kapolres Pasuruan Kota dan arahan AKBP Irfan Susanto, S.I.K. selaku Ketua Tim II.

“Sebagaimana perintah dari Kapolda Jatim kita melaksanakan wasrik rutin tahap II, dimana sebelumnya tahap I telah kita laksanakan pada bulan Maret lalu. Wasrik rutin merupakan giat dalam pengendalian dalam pelaksanaan penyerapan anggaran dan pelaksanaan kegiatan di masing-masing satker. Jadikan kita ini sebagai guru atau asesor rekan-rekan sekalian. Saya harap yang telah ditunjuk untuk menjadi bamin atau operator sudah memahami tugasnya. Apabila terdapat kesulitan bisa dikonsultasikan ke kita. Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Pasuruan Kota yang telah menyambut tim kita dengan sangat baik.” Ujar Ketua Tim II.

Dilanjutkan dengan pemeriksaan kepada Satker di Polres Pasuruan Kota. Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.

d.p

Artikel Kapolres Pasuruan Kota Menerima Kedatangan Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim pertama kali tampil pada Polres Pasuruan Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *