Kapten Bhayangkara FC Usul Begini Soal Liga 1 Indonesia, Menarik Untuk Dipertimbangkan!

JPNN.com, JAKARTA – Kapten Bhayangkara FC Indra Kahfi mengusulkan agar kompetisi Liga 1 Indonesia dimulai dengan musim baru ketimbang melanjutkan musim 2020 yang telah berjalan sebanyak tiga pertandingan.

“Lebih baik dipertimbangkan untuk mempersiapkan liga atau kompetisi baru, ketimbang meneruskan liga tahun ini,” ujar Indra dikutip dari laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Rabu (18/11).

Kompetisi Liga 1 musim 2020 harus ditangguhkan akibat pandemi COVID-19 serta tak mendapat izin penyelenggaraan dari kepolisian. PSSI dan PT LIB berencana akan menggelar lanjutan liga pada awal Februari 2021.

Indra menilai karena kompetisi baru berjalan tiga laga, alangkah baiknya PSSI dan PT LIB fokus dalam musim baru, terlebih liga akan dilanjutkan pada tahun depan.

Ia menilai, kompetisi musim ini tak lagi ideal jika dipaksakan. Belum lagi tahun depan Indonesia disibukkan dengan pesta sepak bola, Piala Dunia U-20.

Apabila terealisasi, ia berjanji akan memperbaiki performa timnya yang dalam kompetisi 2020 seolah kesulitan meraup tiga poin penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *