bank bjb Sabet Penghargaan The Best IT for BPD Company 2020

bjb

 

BANDUNG – Proses transformasi digitalisasi layanan perbankan sedang gencar-gencarnya dilakukan bank bjb untuk merespons perkembangan zaman dan kebutuhan nasabah. Beragam inovasi terus dipersembahkan perseroan demi menawarkan pengalaman bertransaksi yang lebih mudah dan praktis dalam rupa pembaruan, maupun kehadiran layanan baru.

Langkah ini, terbilang berhasil mengatrol performa usaha bank bjb yang salah satunya disumbang oleh peningkatan fee based income perseroan. Keberhasilan digitalisasi layanan ini juga turut berkontribusi terhadap kesuksesan bank bjb dalam mencatatkan tren pertumbuhan positif di tengah tantangan usaha akibat pandemi COVID-19.

Berkat keberhasilannya tersebut, bank bjb dinobatkan sebagai peraih penghargaan The Best IT for BPD Company 2020 dalam ajang Indonesia Information Technology Award (IITA) III 2020. Penghargaan hasil kerja sama Economic Review, Prasetiya Mulya University, Indonesia-Asia Institute, Wisesa Consultant, PPPI, dan Ideku Group ini diterima oleh Pemimpin Divisi Information Technology Anthonius Satriyo Wibowo lewat Zoominar, pada Jumat (11/5/2020).

bjb
bjb (Katadata)

 

Direktur Information Technology, Treasury & International

Selengkapnya : bank bjb Sabet Penghargaan The Best IT for BPD Company 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *