5 Animasi Among Us dengan Alur Cerita Menarik

Foto : Media SkyeGrid

Among Us memang belum habis-habis untuk dibahas. Terlebih saat ini sudah banyak animator-animator kreatif yang membuat animasi Among Us dengan alur cerita menarik. Ada yang mengambil tema sedih, lucu, dan bahkan percintaan. Dari sekian banyak animasi yang telah diunggah di YouTube, berikut adalah 5 animasi yang memiliki alur cerita menarik :

Baca Juga : Cara Ganti Map di Among Us: The Skeld, Mira HQ atau Polus ?

1. Among Us – Sad Animation | Son and Dad oleh Lure Animation

</iframe

Kisah ini bercerita tentang seorang ayah dan anaknya yang tengah melakukan task sebagai crewmate. Saat sang ayah mengerjakan task-nya, si anak tersebut terus saja ingin mencoba apa yang dilakukan ayahnya. Namun, sang ayah tetap sabar mengajari anaknya tersebut dan bahkan tidak marah jika anaknya salah melakukan task. Hingga, datang seorang impostor yang siap membunuh mereka. Sang ayah melindungi anaknya yang ketakutan dengan memeluknya erat. “Dorrr!” suara tembakan itu telah menghancurkan tubuh sang ayah. Si anak bersedih hingga seorang crewmate lainnya datang untuk me-report mayat sang ayah dan mengadopsi si anak.

2. Among Us:What Happens During The Fuel Task oleh Flash in Rahul

</iframe

Take cerita ini mengambil latar suasana storage, tempat mengisi bensin. Seorang crewmate yang ingin mengisi bensin tersebut menyadari ada seorang impostor di belakangnya. Si impostor yang telah mengetahui jika crewmate tersebut tahu dirinya impostor, berlagak santai sambil menghidupkan rokok dan bersender di dinding. Crewmate tersebut sepertinya memiliki akal untuk menyiramkan bensin di rokoknya. Sampai langkahnya dijegal dan crewmate jatuh berlumuran bensin. Nah, tahukan apa yang terjadi selanjutnya ?

3. Among Us Animation in Mira HQ Ep1 oleh ONTHECAT 온더캣

Mengambil sudut pandang di map Mira HQ. Animasi ini berkisah tentang hal lucu yang sering banget dialami crewmate. Buat para pemain Among Us, pernah tidak kalian saat sedang nge-task ada yang mencet tombol meeting emergency ? Pasti kesal banget ya! Nah, di animasi buatan ONTHECAT 온더캣 ini, menceritakan hal-hal lucu semacam itu. Ada yang hampir selesai download data, ada yang lagi ambil minuman di cafetaria pas udah 90% task hampir selesai, tapi mereka harus dikejutkan dengan meeting emergency. Jadinya, mereka harus mengulang task dari awal.

4. Everyday Among Us Love – Impostor Life Animation oleh OGG Animation

</iframe

Animasi yang satu ini menceritakan tentang kisah cinta terlarang antara impostor dengan crewmate. Ceritanya bermula dari saat mereka melakukan task bersama. Si crewmate bertingkah ‘cute’ dan memberikan sebuah aksesoris kulit pisang ke kepala impostor. Hati impostor itu pun berdegup kencang, pipinya merona, dan ia langsung jatuh cinta terhadap crewmate tersebut. Mereka selalu bersama, hingga kekacauan terjadi dan semua rahasia terbongkar di depan crewmate tersebut.

5. Everyday Among Us Mini-Impostor Life Animation oleh Hornstromp Games

</iframe

Cerita yang disuguhkan oleh animator Hornstromp Games ini benar-benar memiliki plot-twist yang menarik. Kisah bermula saat kedua anak-anak tersebut menemukan teman bermain. Namun, mereka berdua tidak tahu jika salah satu orang tua mereka adalah impostor. Saat sang anak bermain bersama, si impostor tersebut langsung melancarkan misinya. Singkat cerita, impostor tersebut terbuang ke luar angkasa dan anak crewmate itu tidak mau lagi berteman dengan anak impostor. Anak impostor itu bingung karena tidak ada yang mau mengadopsinya, hingga ia sendirian dan menemukan sebuah pisau.

Baca Juga : Trik Mendapatkan Skin Gratis di Among Us, Auto Kece!

Itu dia ke-5 video animasi Among Us yang dibuat oleh animator-animator berbakat yang ada di YouTube. Kreatifitas mereka patut diacungi dua jempol dan diberikan apresiasi positif. Dengan hadirnya kisah-kisah animasi ini, membuat game Among Us semakin menarik dan terus menimbulkan rasa penasaran untuk dikulik.

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *