Blackview BL6000 Pro, Ponsel 5G Tahan Banting di Suhu -30℃

 Blackview baru saja memperkenalkan gadget terbaru mereka yang diberi nama Blackview BL6000 Pro. Pada seri kali ini, fokus utama mereka adalah untuk menekankan 2 fitur spesialnya; yaitu perisai yang lebih kuat dan koneksi 5G berkecepatan tinggi. Ponsel ini rencananya bakal diluncurkan pada acara World Premiere Indiegogo.

Selama bertahun-tahun, popularitas ponsel tangguh telah meningkat sangat signifikan secara global. Blackview pun turut hadir dengan menggabungkan spesifikasi terbaik berupa bingkai kokoh untuk memberikan perangkat tahan banting yang dapat memenuhi semua kebutuhan mereka. 

Baca Juga : Tencent Susun Strategi, PUBG Siap Kembali ke India

Foto : Blackview

BL6000 Pro berjalan pada OS Android 10 dan dilengkapi dengan layar punch-hole FHD+ berukuran 6,36 inci. Ponsel ini mengemas 3 kamera belakang Sony IMX582, serta memiliki beberapa mode unggulan seperti PortraitColor, HDR, Night, Underwater, Ultra-Wide, dan 4K 30fps. Dengan baterai berkapasitas 5280mAh, BL6000 Pro diperkirakan dapat bertahan sepanjang hari dengan sekali pengisian daya. Ini juga mendukung fitur seperti NFC, pembukaan kunci sidik jari, dan sensor tekanan udara.

Blackview BL6000 Pro hadir dengan peringkat IP68, IP69K, dan telah mengantongi sertifikasi militer MIL-STD-810G. Ponsel tangguh ini dapat menahan perendaman air hingga 1,5m selama 30 menit dan jatuh dari ketinggian hingga 1,5m. Penahan percikan dan tetesan yang tidak disengaja juga menjadi bagian dari perangkat ini.

Namun, yang membuatnya menonjol adalah hadirnya fitur IceMode yang menawarkan daya tahan hingga -30℃. Smartphone tangguh ini dapat secara efisien melakukan semua fungsi dasar seperti menelepon, mengirim pesan, dan lainnya di kondisi yang ekstrim. Perangkat tersebut juga dilengkapi dengan mode kamera bawah air yang membantu pengguna menangkap semua pengalaman dan kenangan mereka.

Smartphone Blackview BL6000 Pro memenuhi kebutuhan dasar kebanyakan pelanggan yang memiliki hobi berpetualang di alam bebas atau pekerja di lingkungan yang keras. Semua pengguna yang tertarik dapat menghadiri peluncuran perdana ponsel ini di Indiegogo. Untuk harga dan pre-ordernya akan dimulai pada hari yang sama, yaitu 17 November mendatang. Untuk tetap update tentang penawaran dan pengumuman, kunjungi situs resmi Blackview di sini.

Baca Juga : Bocoran 7 Fitur iPhone 13 Beredar di Internet, Apa Saja?

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *