Sederet Game PS4 dari Ubisoft Tidak Bisa Dimainkan di PS5

Menjelang kehadiran konsol permainan terbaru Sony, PlayStation 5, beberapa game yang menjanjikan sudah bisa dipesan sembari menunggu datangnya konsol. Beberapa game yang kompatibel dengan PS4 nantinya akan bisa dimainkan juga di PS5. Namun, tak semua game tersebut bisa dimainkan dengan menggunakan konsol PS5.

Baca Juga: Video Baby Shark Paling Banyak Ditonton di YouTube

Salah satunya berasal dari Ubisoft, yang mengungkapkan bahwa ada daftar game yang tidak akan kompatibel dengan kehadiran PS5. Ubisoft mengungkapkan daftar game tersebut lewat situs resminya. Uniknya, game-game yang termasuk daftar tidak kompatibel ini tidak sama informasinya dengan informasi yang diumumkan Sony beberapa waktu lalu.

“Sebagian besar katalog game kami memiliki kompatibilitas antara konsol saat ini dan generasi berikutnya dengan beberapa pengecualian,” tulis pihak Ubisoft, dalam keterangan resmi di laman blog Ubisoft, dikutip dari Venture Beat pada Selasa (3/11).

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, tidak tertulis mengenai detail yang membuat game-game tersebut tidak kompatibel dengan PS5. Untungnya, permasalahan tersebut tidak berlaku untuk game-game Ubisoft yang dimainkan dengan Xbox One. Game-game Xbox One akan tetap bisa dimainkan dengan Xbox Series X dan Xbox Series S.

“Di Xbox Series X/S, semua game Xbox One kami akan kompatibel dengan versi sebelumnya. Di PlayStation 5, semua game akan kompatibel dengan versi sebelumnya, kecuali yang berikut ini,” lanjut tulisan tersebut.

Baca Juga: Raup Rp 3,6 T dalam Sebulan, Genshin Impact Sukses Besar

Dilansir dari Okezone Techno, berikut ini beberapa game dari Ubisoft yang terdaftar tidak kompatibel dengan konsol PS5:
1. Assassin’s Creed: Syndicate
2. Assassin’s Creed: Chronicles Trilogy Pack
3. Assassin’s Creed: Chronicles India
4. Assassin’s Creed: Chronicles China
5. Assassin’s Creed: Chronicles Russia
6. Risk
7. Star Trek: Bridge Crew
8. Werewolves Within
9. Space Junkies

(rf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *