Xiaomi Fast LCD Monitor Rilis di China, Cepat dan Minimalis

 Xiaomi, yang telah masuk ke hampir semua kategori produk elektronik, semakin menunjukkan taringnya dengan kehadirannya di ranah gaming. Setelah meluncurkan laptop gaming, perusahaan yang berbasis di Tiongkok tersebut, kini fokus pada monitor. Senada dengan desain produksi lain dari perusahaan, yang satu ini juga terlihat minimalis dan ramping.

Hari ini (23/10), Xiaomi telah mengumumkan monitor baru di negara asalnya China, yang dijuluki sebagai Xiaomi Fast LCD Monitor. Saat ini tersedia untuk pre-order melalui JD.com dan dengan harga 1.499 yuan, yaitu sekitar $ 224 (Rp 3,3 jutaan).

Baca Juga : Wireless Charging 80W Xiaomi Isi Baterai Full Cuma 19 Menit!

Namun, ada tawaran khusus bagi konsumen yang memesan perangkat ini dengan deposit 100 yuan atau sekitar $ 15 (Rp 220 ribuan), akan mendapatkan harga jual 999 yuan saja (sekitar $ 149 atau Rp 2,1 jutaan). Dengan adanya tawaran tersebut, perusahaan mulai akan mengirimkan produknya pada 2 November mendatang.

Xiaomi Fast LCD Monitor yang baru diumumkan ini hadir dengan layar IPS 24,5 inci dengan dukungan untuk resolusi layar Full HD 1080. Sesuai dengan branding “fast” dalam namanya, produk ini memiliki dukungan untuk kecepatan refresh (refresh rate) 144Hz dan respons cepat GTG 2ms.

Layar dari monitor ini menawarkan kecerahan maksimum 400cd / m2 dan mendukung 95% DCI-P3 wide-color gamut dan 100% sRGB. Perangkat juga memiliki dukungan untuk teknologi layar pintar Adaptive-Sync yang menjaga kecepatan penyegaran layar agar sinkron dengan jumlah bingkai yang dikirimkan melalui kartu video.

Lebih lanjut, perusahaan menambahkan bahwa layar monitor juga bersertifikat HDR400 yang mendukung HDR untuk gambar berkualitas sangat tinggi. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang lebih baik. Xiaomi Fast LCD Monitor memiliki dua port HDMI 2.0, satu DisplayPort 1.2, konektor headphone, dan port daya.

Sedangkan untuk desainnya, monitor baru dari Xiaomi ini hadir dengan dukungan untuk mengangkat dan memutar panel serta mengatur sudut tampilan pada dudukannya.

Baca Juga : 7 Tips Menjual HP Bekas Agar Harganya Tidak Anjlok

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *