Nikahan Mantan, Game Puzzle untuk Lampiaskan Patah Hati

 Salah satu studio game asal Bogor, Indonesia, Gino Studio baru saja merilis game yang cukup menyenangkan.

Game ini berjudul May Ex’s Wedding alias Nikahan Mantan. Dalam game ini, para pemain akan berperan sebagai sang mantan yang mendapatkan undangan pernikahan mantannya. 

Akibat sakit hati karena ditinggal menikah, para pemain memiliki misi untuk menghancurkan pernikahan tersebut dengan cara mengumpulkan kursi yang akan digunakan untuk menindih calon pengantin yang sudah merebut mantan beserta penjaga hingga pemain berhasil membawa kabur mantannya.

Baca juga: Belum Genap Setahun, Quibi Putuskan Berhenti Beroperasi

Para pemain harus mengawasi berapa jumlah kursi yang harus dikumpulkan, karena jika jumlah kursi yang dikumpulkan kelebihan, sang mantan akan ikut tertindih kursi dan permainan akan selesai.

Jika jumlah kursi kurang, pemain akan gagal menindih sang perebut mantan dan ketika sampai di depan pelaminan, pemain harus terpaksa menyalami dan memberi selamat untuk kedua mempelai dan permainan akan selesai.

Untuk menambah keseruannya, pengembang menambahkan gambar meme tiap akhir permainan.

Bosan dengan mode permainan yang biasa? Pemain bisa mencoba tantangan yang disediakan atau VS Mode untuk bertanding dengan pemain lain.

Baca juga: Dasar, Aplikasi Finansialku Emang Kampreeeeet!

Karena game ini unik dan mengusung tema yang cukup konyol, game ini mendapatkan jumlah unduhan yang signifikan di bulan pertama perilisannya.

Sayangnya, game ini baru bisa dimainkan di perangkat Android. Bagi para pengguna iOS harap bersabar ya!

(im)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *