Spider-Man: Miles Morales Siap Rilis 12 November di PS 5

 Spider-Man: Miles Morales ditetapkan untuk menjadi salah satu judul eksklusif terkemuka selama jendela peluncuran perangkat game generasi berikutnya. Miles Morales ini akan resmi rilis di PS4 dan PS5 pada tanggal 12 November mendatang dan diramalkan bakal mengguncang banyak hal baik dalam segi gameplay maupun alur cerita. 

Marvel’s Spider-Man: Miles Morales adalah game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Insomniac Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5. Berdasarkan superhero Marvel Comics Miles Morales, ini akan menjadi game kedua di Marvel’s.

Baca Juga : Debut Game MMORPG RuneScape Disambut Positif di Steam

Adanya perubahan budaya pop karakter yang muncul dalam edisi ini, membuat Spider-Man dapat diterima dengan sangat baik. Salah satu aspek penting dari film ini adalah kisah masa datang Miles yang kembali dihadirkan di edisi Spider-Man: Miles Morales.

Cerita bermula saat Miles Morales digigit oleh laba-laba yang mengalami perubahan secara genetik dan mendapatkan kekuatan yang mirip dengan Peter Parker. Setahun setelah permainan pertama berakhir, Morales telah berlatih di bawah Parker dan telah sepenuhnya mengintegrasikan dirinya ke dalam peran Spider-Man, meskipun dia belum mendapatkan pengalaman itu.

“Momen ketika Miles seperti “datang” dalam game, dan bagaimana ceritanya benar-benar menjadi kisah masa depan. Saat Peter Parker dan Miles melawan Rhino, Peter dirobohkan, dan tampaknya kehabisan kekuatan. Sementara Rhino menahannya, ini memaksa Miles untuk meningkatkan dan melindungi mentornya. Bioelektrik melonjak ke seluruh tubuhnya dan dia meninju penjahat dengan kekuatan luar biasa. Momen ini, mengubah lintasan dirinya menjadi Spider-Man,” ujar Brian Horton selaku Direktur Kreatif Miles Morales dalam wawancaranya bersama Game Informer.

Horton juga menambahkan bahwa game tersebut dipenuhi dengan momen-momen emosional yang memaksa Miles untuk berubah dan tumbuh. Di dalam game, Peter akan pergi sebentar, sambil tetap berhubungan dari jauh, dan dia mempercayakan kota itu kepada Miles. Di sinilah Spider-Man baru hadir, dan inilah cerita sebenarnya tentang Spider-Man: Miles Morales.

Baca Juga : Cara Terbaru dan Ampuh Dapat Skin Mobile Legends Gratis

(af)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *